Wakil Ketua DPRD Jatim dan Ketua DPRD Kediri Hadiri Tasyakuran Perusahaan Tambang Pasir

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Didampingi H Sulkani Ketua DPRD Kediri, Kusnadi Wakil Ketua DPRD Jawa Timur hadir di acara tasyakuran CV Mansurin Barokah dan CV Dapur Ngebul di Desa Satak Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri.

Acara tasyakuran ini digelar karena Ijin Operasi Produksi Penambangan Pasir di wilayah sungai Ngobo Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri kedua CV tersebut telah dikeluarkan oleh pihak terkait.

Didik Tondo Susilo selaku perwakilan CV Mansurin Barokah mengatakan, jika pihaknya akan mengajak seluruh penambang tradisional yang ada di sungai Ngobo untuk bekerja bersama.

“Penambang tradisional akan kita rangkul semua dan kami tidak niatan untuk mematikan mata pencaharian penambang tradisional,” Ujar Didik Tondo Kepada Suarapubliknews.net (Rabu 10/10/2018)

Menurut Didik Tondo, aktifitas CV nya merupakan wujud pelaksanaan amanah Undang-Undang. Dan pihaknya mengaku bersukur karena bisa dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kediri dan juga Wakil Ketua DPRD Jatim serta Muspika setempat bersama dengan Asper Perhutani Pare.

“Untuk akses yang akan di lewati Truk material nantinya adalah Jalan milik Perhutani dan Jalan milik Perkebunan jadi perusahaan tidak merugikan Masyarakat,” Terang Didik (q cox, Iwan)

Reply