Wali Kota Kediri Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Masal Koarmada II TNI AL Surabaya

KEDIRI (Suarapubliknews) –Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengapresiasi kegiatan vaksinasi masal kepada siswa dan siswi di Kota Kediri yang digelar oleh Komando Armada (Koarmada) II TNI AL Surabaya, karena sangat membantu suksesnya program vaksinasi nasional.

“Saya sangat mengapresiasi langkah TNI AL melakukan Vaksinasi ke beberapa sekolahan yang ada di Kota Kediri dan hal ini tentunya sangat membantu pihak Pemkot,” Ucap Abdullah Abu Bakar Kepada Suarapubliknews.net. Jumat (17/9/2021)

Wali Kota Kediri mengatakan, Koarmada II TNI AL telah menyiapkan sebanyak 2000 dosis Vaksin Jenis Sinovac untuk MAN I Kota Kediri dan suda di suntikan sebanyak 750 kepada para Siswa-Siswi

Sedangkan untuk sisanya sebanyak 1.250 dosis akan di suntikan kepada para Guru,serta masyarakat,dan tentunya dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini sangat membantu Pemerintah Kota Kediri dalam mengejar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi Siswa-Siswi

“Jadi selain kegiatan vaksinasi, TNI AL juga mengadakan kegiatan donor darah baik reguler maupun konvalesen, serta bantuan makanan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” Pungkas Wali Kota yang akrap disapa Mas Abu Itu. (q cox, Iwan)

Reply