Pemerintahan

Wali Kota Risma Terus Ajak Warga Bersama-sama Lawan Covid-19

15
×

Wali Kota Risma Terus Ajak Warga Bersama-sama Lawan Covid-19

Sebarkan artikel ini
????????????????????????????????????

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tanpa kenal lelah, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus mendorong warganya agar turut serta mencegah penyebaran Covid-19. Sebab, untuk memutus mata rantai virus ini dibutuhkan keterlibatan semua pihak. Baik itu pihak pemerintah, Kepolisian, TNI, stakeholder, hingga masyarakat umum.

Jika selama ini upaya preventif yang dilakukan untuk mencegah Covid-19 adalah dengan cara rajin mencuci tangan, muka dan menerapkan physical distancing. Kali ini, Wali Kota Risma mengajak semua warga Kota Pahlawan untuk berdoa dan tidak menyerah dalam menghadapi Covid-19 ini.

Karena itu, wali kota perempuan pertama di Surabaya ini meminta kepada seluruh masyarakat agar istiqomah berdoa dan disiplin dalam menjaga kebersihan dan kesehatan.

Selain itu, ia juga meminta supaya warga tetap mengisolasi diri secara mandiri di rumah masing-masing. Dengan cara, tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak.

“Ayo wargaku kita sama-sama berdoa di rumah masing-masing. Kemudian tetap disiplin dalam menggunakan fasilitas yang ada dan tidak keluar rumah. Maka, Tuhan akan memberikan  kesembuhan dan keselamatan untuk kita semua,” kata Wali Kota Risma, Sabtu (04/04/2020).

Tak hanya itu, Wali Kota Risma juga berpesan kepada seluruh warga agar tidak bersedih dan tetap optimis menghadapi wabah pandemi ini. Ia pun berharap agar warga tidak menyerah dan mengambil hikmah di setiap musibah yang ada.

“Yakinlah Tuhan menyayangi kita. Kita harus berusaha tidak usah sedih, harus tersenyum dan optimis, kita yakin Tuhan bersama kita,” pesannya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *