Jatim RayaPeristiwa

Warga Nganjuk Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Desa Kras Kediri

25
×

Warga Nganjuk Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Desa Kras Kediri

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) –Siti Zubaidah (51) warga Rt. 03, Rw. 01, Dusun/Desa Gondanglegi, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, terpental dan tewas akibat tertabrak kereta api jurusan Kiara Condong – Blitar

Kabar ini disampaikan AKP Iwan Setyo Budi Kasubag Humas Polres Kediri, yang mengatakan bahwa kejadian sekitar pkl 13.30 Wib di palang pintu Dusun Pucung Desa Jambean Kecamatan Kras Kediri

“Lokasinya memang tidak ada palang pintu,untuk korbanya terpental hingga 50 meter dan meninggal di tempat, dengan kondisi luka bagian kepala,” Ucap AKP Iwan Setyo Budi ke media ini. Kamis (20/8/2020)

AKP Iwan menambahkan, adapun barang bukti di lokasi kejadian, berupa 1 Unit Spd. Mtr. Honda Beat Warna Merah Putih, No. Pol. AG-3651-CG, Th. 2016, Noka. MH1JM2116GK048557, Nosin. JM21E1046568.

“Kejadianya yaitu berawal saat korban melaju dari arah timur menuju Dusun Pucung dengan melintasi rel kerata api, karena tidak mendengar/melihat ada kereta yang melintas maka terjadilah laka lantas,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *