Hanura Jatim Sosialisasi Rekomendasi Paslon Teno-Hasyim di Pilkada Kota Pasuruan

PASURUAN (Suarapubliknews) – Ikrar Komitmen Pemenangan terhadap pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan 2020-2024, Raharto Teno Prasetyo dan Moh. Hasyim Asyari (Teno-Hasyim), dilakukan Jumat (21/8/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh Kader Hanura dan jajaran pengurus DPC, serta pengurus DPD Hanura Jawa Timur ini, dilaksanakan saat sosialisasi rekomendasi Partai Hanura dalam Pilkada Kota Pasuruan.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim Yunianto Wahyudi hadir didampingi Sekretaris Kakung Santosa, Moh Farhan OKK DPD, Dedet Hermawan, Layli Hasan, Loekman Hakim dari DPD Hanura, juga Farid Misbah Ketua DPC bersama jajaran Pengurus DPC, PAC dan ranting se Kota Pasuruan.
Nampak pula pimpinan DPC PDIP, DPD Nasdem Kota Pasuruan.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan 2020-2024, Raharto Teno Prasetyo dan Moh. Hasyim Asyari, juga ada di tengah-tengah kader partai yang selama ini memberi dukungan untuk memenangkan dalam perhelatan yang digelar akhir tahun ini.
Hadir juga H. Aminurrohman Sekretaris DPW Nasdem Jatim yang juga mantan Walikota Pasuruan dan Anggota DPR Ri.

Dalam kesempatan tersebut, Yunianto Wahyudi menyampaikan komitmen seluruh kader Partai Hanura Jatim untuk mengawal, memenangkan pasangan calon yang didukung dan diusung oleh Partai Hanura.

“Dalam kesempatan itu juga dilakukan Ikrar Komitmen Pemenangan, yang diikuti oleh semua Kader Hanura,” ujar Mastenk, panggilan akrab Yunianto Wahyudi kepada wartawan.

Menurut Mastenk, komitmen ini sesuai dengan apa yang dilakukan Partai Hanura dimanapun adanya.

“Pasangan yang disingkat TEGAS yakin bahwa dengan kebersamaan, kesatuan dapat memenangkan Pilwali yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang,” tambahnya. (q cox)

Reply