BisnisJatim Raya

Waringin Hospitality Siap Merambah Sumenep

17
×

Waringin Hospitality Siap Merambah Sumenep

Sebarkan artikel ini

SUMENEP (Suarapubliknews) – Pemerintah Kabupaten Sumenep terus memberikan kemudahan kepada para investor yang ingin menanamkan rnodalnya, untuk mendukung perputaran ekonomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan pemerintah daerah membuat kebijakan mempermudah investor menanamakan modalnya di berbagai sektor, sehingga diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sumenep, salah satunya seperti pembangunan perhotelan.

“’Myze Hotel merupakan hotel ke-19 di Kabupaten Sumenep, sehingga keberadaannya menunjukkan bahwa tingkat minat investasi terus mengalami peningkatan yang cukup pesat. Mudah-mudahan hotelini membawa berkah bagi pemiliknya, juga membawa kebaikan dan kemaslahatan bagi masyarakat,” katanya.

Akibat semakin tingginya minat investor itu, pemerintah daerah tidak hanya memberikan kemudahan dalam berinvestasi, tetapi juga terus memperbaiki dan melengkapi sarana dan prasarana pendukung.

“Salah satunya adalah infrastruktur jalan penghubung terus dilakukan perbaikan untuk memberikan kenyamanan kepada para pendatang yang berkunlung ke Kabupaten Sumenep,” terang Achmad Fauzi.

COO Waringin Hospitality FX Tommy Setiawan mengungkapkan, pihaknya memiliki 26 hotel di seluruh Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Bandung. Surabaya, Banjarmasin dan kota lainnya.

“Kami melihat Kabupaten Sumenep sedang berkembang terutama destinasi wisatanya. sehingga ingin bersinergi dengan pemerintah daerah. dalam rangka mengembangkannya dengan menyediakan akomodasi yang nyaman bagi pengunjung,” katanya.

Owner Myze Hotel Sumenep. MH Said Abdullah mengungkapkan, pembangunan Hotel Myze yang digarap oleh ISTAKA merupakan bagian dari niat membangun Madura.  “Yang jelas. saya bukan owner tunggalnya.tetapi bersama teman-teman lainnya guna mendukung pembangunan di Kabupaten Sumenep, dalam upaya membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya

Sementara Groundbreaking Myze Hotel dilakukan Bupati Achmad Fauzi bersama Wakil Bupati Hj. Dewi Khalifah, disaksikan MH Said Abdullah beserta keluarga dan Manajemen Luminor Hotel dari Waringin Hospitality Hotel Group.  perwakilan Waringin Hospitality Hotel Group: tandasnya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *