BisnisJatim Raya

Widya Mandala Hall Siap Fasilitasi Even Warga Surabaya

68
×

Widya Mandala Hall Siap Fasilitasi Even Warga Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (suarapubliknews) – sempat tertunda karena pandemi Covid-19 Yayasan Widya Mandala Surabaya (YWMS) resmi memperkenalkan fasilitas terbarunya. Gedung Auditorium yang luas menjadi salah satu kunci untuk menyelenggarakan event secara masif.

Operation Manager Widya Mandala Hall Amelia Ratri mengatakan Widya Mandala Hall terletak dalam satu area dengan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) Kampus Pakuwon City, sehingga dapat mendukung kegiatan kampus namun juga terbuka untuk kebutuhan publik eksternal.

“Gedung kami ini spesial karena semua tersedia, alias One Stop Service. Tak hanya gedung, namun juga listrik, sound system, genset khusus, telah kami siapkan secara lengkap untuk mendukung berbagai acara yang diselenggarkan. Termasuk lahan parkir yang luas,” katanya.

Lantai pertama akan difungsikan sebagai lobby dengan café berkonsep co-working space. Lantai dua terdapat mezzanine I dan II dengan tujuh ruang meeting, Ruang Serbaguna berkapasitas 300 orang dan Kapel, disekat oleh partisi sehingga dapat digunakan sesuai kebutuhan. Lantai ketiga merupakan Ballroom mewah dengan tinggi 12 meter dan kapasitas 1.500 – 2.000 orang yang cocok untuk acara wisuda, gathering, hingga resepsi pernikahan.

Pengurus YWMS Budiono menambahkan pengelolaan café lobby kedepannya akan melibatkan tenant yang bekerja sama dengan fakultas-fakultas yang ada di UKWMS. Sehingga mahasiswa akan memiliki keterampilan lebih dan bisa mempraktikkan langsung pengetahuan yang didapat saat kuliah.

“Harapannya tak hanya mahasiswa, namun juga masyarakat luas dapat menikmati suasana di Widya Mandala Hall. Termasuk jika ada kebutuhan rapat atau seminar di Surabaya Timur, bisa datang kesini. Teman-teman wartawan maupun influencer juga bisa singgah untuk bekerja di café lobby co-working space,” jelasnya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *