Peristiwa

Widya Mandala Hall, Termegah dan Termewah Di Kawasan Surabaya Timur

87
×

Widya Mandala Hall, Termegah dan Termewah Di Kawasan Surabaya Timur

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Terletak di kawasan Pakuwon City Surabaya, Widya Mandala Hall menjadi hall terbesar dan termewah saat ini di Surabaya Timur. Gedung 3 lantai dengan kapasitas parkir yang luas.

Manajer Operasional Widya Mandala Hall Amelia Ratri R.S. mengatakan untuk memperkenalkan fasilitas dan layanan yang dimiliki, Widya Mandala Hall menggelar open house di Ballroom Widya Mandala Hall.

Bekerja sama dengan Visesa Organizer dan Sonokembang Catering, open house kali ini mengangkat tema Nusantara Wedding. Dibalut dengan dekorasi bernuansa black and gold, mengajak para tamu undangan untuk dapat merasakan ambience ketika membuat pesta di Ballroom Widya Mandala Hall.

“Open House kali ini diadakan untuk membantu para calon pengantin dan keluarga agar dapat menemukan vendor terbaik untuk acara pernikahan dengan fasilitas konsultasi dan penawaran menarik juga diberikan selama acara berlangsung,” ujarnya.

Perwakilan Yayasan Widya Mandala Surabaya Ignatius Teguh Budiarto menambahkan open house ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi para calon mempelai dan keluarga untuk bisa mendapatkan harga dan penawaran yang menarik dari vendor-vendor yang terlibat. “Acara ini disupport oleh total 13 vendor pernikahan,” katanya.

Acara yang dimeriahkan oleh Sonokembang Enterprise, Anarav, Hera MUA, Trikarta, Malik Entertainment, Reza Prabowo Photo, Printbooth, Viding, dan ZAP tersebut menghadirkan beragam promo, mulai cashback hingga bundling harga spesial.

Ada sekitar 200 calon pengantin dan keluarga yang hadir dan merasakan ambience dari Ballroom Widya Mandala Hall, sajian makanan dari Sonokembang catering, Beauty talk bersama Dr. Cynthia Stefanie dari ZAP dan hiburan dari Malik Entertainment.

Ditambahkan Amelia, Widya Mandala Hall merupakan gedung one stop service yang dapat melayani berbagai jenis event sesuai dengan kebutuhan klien, seperti wedding, gathering, konser, dan juga birthday party.

Widya Mandala Hall memiliki 3 lantai, dimana di lantai 1 yang merupakan lobby bisa difungsikan berbagai acara seperti pameran, kapel dan sebagainya. Sementara di lantai 2 ada 7 function room dengan berbagai pilihan kapasitas. Dan ballroom di lantai 3 bisa menampung hingga 1.500 orang untuk standing dan 650 orang untuk round table. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *