Wilbex 2019, Permudah Mama Tentukan Pilihan Untuk Buah Hati

SURABAYA (Suarapubliknews) – Memberikan yang terbaik bagi buah hati tentunya selalu dilakukan oleh para orang tua. Bergabung dalam gelaran Willow Baby expo (WILBEX) 2019, 130 brand seputar kebutuhan bayi, Ibu dan anak mempermudah orang tua menentukan pilihan.

Direktur Utama Willow Baby Shop. Andreas Sugondo mengatakan expo yang berlangsung hingga 1 September mendatang di Grand Atrium Pakuwon Mall tak sekedar berjualan, tetapi diharapkan dapat meningkatkan interaksi antara brands dan customers.

“Berbeda dengan acara kids and baby yang mungkin sebelumnya pernah ada, kami mengundang principal brands langsung, baik dari Ibukota maupun luar negeri, untuk berpartisipasi dalam Wilbex dan bertemu dengan customers mereka di Surabaya,” katanya.

Gelaran ke 2 ini diharapkan dapat sebagai sarana para mama muda tidak hanya membeli produk tetapi mereka juga mendapatkan penjelasan khusus tentang manfaat dan kegunaan produk yang mereka beli.

“Kami memberikan kesempatan kepada calon ibu maupun para ibu muda untuk memperoleh produk-produk berkualitas serta mendapatkan penjelasan detail tentang produk yang dibeli,” lanjut Andreas.

Wilbex 2019 menargetkan lebih dari 50 ribu orang, meningkat dari jumlah pengunjung pada tahun lalu yang mencapai sekitar 30 ribu orang. Hal ini sudah tampak pada pembukaan pameran yang segera diserbu pengunjung sejak pagi.

Event tersebut juga dimeriahkan bermacam program menarik seperti Morning Attack, Flash Sale, lelang, product review dan launching. Sebagai puncak acara akan ada lucky draw dengan hadiah utama mobil dan total hadiah lebih dari Rp.500 juta.

“Untuk lucky draw sendiri sudah dimulai pengumpulan kupon sejak Wilbx tahun lalu, dan sabtu besok akan dilaksanakan pengundiannya, setiap peserta yang ikut serta diwajibkan hadir pada saat pengundian,” terangnya.

Selain itu, ada banyak acara edukatif dan informatif mulai dari workshop, talkshow kesehatan dan tumbuh kembang anak, sharing tentang parenting, lomba fashion show, mewarnai dan lainnya

Dalam kesempatan ini juga diselenggarakan launching Oyster 3 Stroller yang lebih mudah dilipat dan sangat compact. Handle-nya yang mudah ditarik dapat memudahkan Moms dalam menyimpan stroller maupun saat dibawa-bawa di dalam transportasi umum.

Principle dari Hybrid & Oyster Stroller, Anik Widiawati mengatakan berbeda dengan generasi sebelumnya, stroller yang berasal dari Inggris ini dirancang dengan roda yang lebih canggih, lebih besar, serta lebih kokoh dan kuat.

“Desain roda turbin ini akan membat perjalanan si Kecil lebih mulus. Kereta dorong ini memiliki tempat duduk yang lebih tinggi serta tempat kaki yang lebih lebar yang mampu menampung anak dengan berat 22kg,” terangnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply