Hotel & Resto

Wyndham Surabaya Ajak Tamu Berbuka Puasa Sambil Bersedekah

113
×

Wyndham Surabaya Ajak Tamu Berbuka Puasa Sambil Bersedekah

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Berbuka puasa bersama di bulan Ramadan, menjadi momen yang sangat ditunggu. Berbuka bersama keluara, kerabat, rekan ataupun komunitas seolah taka da habisnya sepanjang Ramadan.

Ada pula yang berbuka puasa dengan mengajak mereka yang kurang beruntung seperti anak – anak yatim piatu. Salah satu hotel bintang lima di Surabaya pusat menggandeng Dompet Dhuafa Jawa Timur untuk berbagi dan bersedekah sembari menikmati menu buka puasa pada Ramadhan 1445 H/2024 M.

Executive Assistant Manager Wyndham Surabaya Rachmat Zulkarnain mengatakan dengan mengambil tema “Berkah Ramadhan”, pihaknya mengajak para pelanggan untuk dapat lebih memaknai dan memperbanyak pahala melalui sedekah. Tahun ini pihakya berusaha menghadirkan sesuatu yang spesial dengan tidak hanya menghadirkan sajian khas Nusantara yang menjadi favorit semua orang, namun juga sajian khas Eropa, Asia hingga Timur Tengah“

Ditambah lagi ada sesuatu yang spesial yaitu kami mengajak tamu kami untuk dapat menumbuhkan semangat berbagi melalui sedekah. Dan jangan khawatir karena penyaluran sedekahnya ini pun melalui lembaga resmi dan kami bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Jawa Timur untuk dapat disalurkan kepada mereka yang membutuhkan dengan tepat sasaran,” katanya.

Sementara itu, Executive Chef Wyndham Surabaya Chef Eddy Mar mengatakan ada 50 macam hidangan yang setiap harinya akan terus berganti dengan menu berbeda. “Kami sangat antusias untuk dapat mengajak tamu kami berkeliling mencicipi sajian dari berbagai belahan dunia, seperti nasi kebuli, chicken shawarma, nasi kafsah, nasi goreng yong chow, nasi lemang, nasi liwet Bandung, aneka pasta dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Timur Rizzqi Aladib memberikan apresiasi setingginya atas inisisasi Wyndham Surabaya untuk dapat berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, “Kami senang sekali bahwa Wyndham Surabaya, dapat menjadi partner hotel kami yang pertama kali di Surabaya ini yang dapat bekerjasama dan berkolaborasi untuk dapat memberikan manfaat bagi umat. Insyaallah kami dari Dompet Dhuafa sangat siap untuk membantu menyalurkan kebaikan dari tamu Wyndham Surabaya kepada mereka yang membutuhkan,” katanya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *