Hotel & RestoPeristiwa

Ada Nasi Gandul dan Nasi Ayam Adipati Khas Pati di Hotel Deka Surabaya

104
×

Ada Nasi Gandul dan Nasi Ayam Adipati Khas Pati di Hotel Deka Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Ramadhan 1444 Hijriyah Hotel Deka Surabaya menyajikan menu terbaik khas Pati sebagai menu berbuka. Diantaranya Nasi Gandul dan Nasi Ayam Adipati khas Waroeng Pati.

General Manager Hotel Deka Surabaya Budi Setiawan mengatakan pihaknya ingin menyajikan kuliner terbaik yang memiliki citarasa nusantara. Agar, masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat merasakan pengalaman seru bukber bareng keluarga, sahabat maupun rekan kerja.

“Untuk itu, kami akan menyajikan menu menu khas ramadhan. Ada nasi liwet dan nasi kebuli ayam. Serta, pastinya menu spesial khas Pati ada Nasi Gandul dan Nasi Ayam Adipati yang pastinya akan menggotang lidah,” katanya.

Selain menu tersebut, lanjut Budi, Hotel Deka juga menyajikan beraneka ragam menu mulai takjil spesial Waroeng Pati, aneka gorengan, es campur dan jajanan penggugah selera berbuka puasa lainya.

“Semua menu Iftar Ramadhan diolah dan dimasak langsung oleh chef menggunakan bumbu dan rempah tradisonal yang pastinya akan menambah citarasa masakan menjadi istimewa,” terangnya.

Marketing Communication Hotel Deka Fandi, menambahkan, semua menu yang tersedia dalam paket iftar dinner dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau Selain paket All You Can Eat di Waroeng Pati, Hotel Deka jugamenawarkan paket at home.

“Serukan ramadhan bersama keluarga, sahabat dan kolega kalian dengan menikmati buka bersama di Waroeng Pati Hotel Deka Surabaya. Jadikan momen bukber kalian lebih berkesan,” ungkapnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *