Jatim Raya

Akan Ada Apartemen Berkonsep Superblok di Sidoarjo

17
×

Akan Ada Apartemen Berkonsep Superblok di Sidoarjo

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Bupati Sidoarjo Saiful Ilah bersama Wabup Nur Ahmad Syaifuddin resmikan Groundbreaking Safira City Apartemen Superblok. Proyek pembangunan Apartemen dengan konsep Superblok meliputi pusat perbelanjaan, kawasan hiburan, kuliner, dan kelengkapan fasilitas lainnya.

Ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati Saiful Ilah bersama Wabup Nur Ahmad Syaifuddin dan Direktur Utama Chalidana Group, H. Moch. Ilyas pada Kamis (19/12/2020), bangunan dibangun diatas lahan 9,2 hekter tersebut berlokasi di Jl. KH.Ali Mas’ud, Pagerwojo – Buduran, Sidoarjo.

Direktur Utama Chalidana Group, H. Moch IIyas mengatakan, dengan konsep “Future Urban Gateway” kawasan Safira City dilengkapi lebih dari 30 fasilitas dengan bangunan 6 tower yang mampu menampung 35 ribu keluarga.

“Juga ada fasilitas pendidikan dan kesehatan, Rumah Sakit standar internasional serta dibangun Universitas bertaraf nasional,” terang Ilyas dalam sambutan.

Ilyas menambahkan, dengan pembangunan Tower Bhalvant Safira City. Nantinya kawasan ini akan menjadi kota baru di Sidoarjo. Chalidana Group selaku pengembang menyebut akan menyerap ribuan tenaga kerja lokal.Chalidana Group selaku pengembang akan memprioritaskan penduduk Sidoarjo yang dijadikan karyawan.

“Untuk kebutuhan pekerja, akan kita prioritaskan penduduk Sidoarjo sebanyak 60 persen dijadikan karyawan,” katanya.

Sementara, Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah menyambut baik pembangunan tersebut. Menurutnya, dari jumlah penduduk Sidoarjo saat ini mencapai 2,3 juta jiwa dan proyek ini akan menambah nilai investasi dan meningkatkan perekonomian daerah. “Semoga bisa membantu kebutuhan masyarakat Sidoarjo,” ujarnya Bupati dalam sambutan.

Dalam hal perijinan, lanjut Saiful Ilah, pemkab Sidoarjo komitmen memberikan kemudahan dalam mengurus ijin, namun Bupati mengingatkan agar perusahaan juga taat dalam perijinan. (q cox, drie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *