Jatim RayaPolitik

Amankan Suara di Coblosan Besok, PDIP Surabaya Kerahkan Belasan Ribu Saksi

593
×

Amankan Suara di Coblosan Besok, PDIP Surabaya Kerahkan Belasan Ribu Saksi

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Segenap kader PDI Perjuangan Kota Surabaya dalam posisi siaga dan menyiapkan diri sebaik mungkin menghadapi hari-H coblosan Pemilu, Rabu 14 Februari 2024.

PDIP Surabaya bertekad mempertebal dan mengamankan suara pemilih bagi Calon Presiden Ganjar Pranowo – Calon Wakil Presiden Mahfud MD. Termasuk suara PDIP dalam Pemilu legislatif.

“Dijiwai semangat gotong royong, seluruh kader PDI Perjuangan Kota Surabaya telah menyiapkan diri sebaik mungkin. Kami juga siapkan 16.334 saksi untuk berjaga di 8.167 TPS. Ribuan kader banteng yang lain juga bertindak sebagai penggerak pemilih agar datang ke TPS agar mencoblos Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan,” kata Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

“Kami menyerukan kepada warga masyarakat, agar jangan golput! Mari kita gunakan hak pilih kita. Suara kita menentukan masa depan Indonesia. Satu suara sangat berarti. Ibarat satu butir beras, mempengaruhi berat timbangan,” kata Adi, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.

Dikatakan, segenap kader banteng di Kota Pahlawan punya keyakinan kuat dan optimisme yang terpancar dalam semangat memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres, serta memenangkan suara PDI Perjuangan dalam Pemilu legislatif 2024.

“Kader-kader banteng di Kota Surabaya sangat optimis dan yakin, dilandasi kerja-kerja gotong royong dan akar kerakyatan yang kuat, bahwa hari-H coblosan besok Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan akan menang di Kota Surabaya. PDI Perjuangan juga akan menambah kursi di parlemen,” kata Adi.

Terkait dengan coblosan besok, kata Adi, kader-kader PDIP akan menjemput para pemilih yang kesulitan datang ke TPS sehingga bisa mengguanakan hak pilihnya. Diharapkan, partisipasi masyarakat akan berjalan maksimal dalam Pemilu 14 Februari 2024. Dan, pemilih Ganjar-Mahfud serta PDIP akan membanjiri TPS-TPS terdekat.

“Kader-kader PDI Perjuangan akan menggerakkan warga masyarakat di kampung-kampung dan pemukiman untuk datang ke TPS-TPS. Dengan rasa optimisme akan menang, kita coblos Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan di bilik suara,” kata Adi.

PDI Perjuangan Kota Surabaya juga mengajak warga masyarakat untuk mengawal dan menjaga TPS-TPS.

“Untuk menangkal kecurangan dan penyelewengan, mari kita menjaga dan mengawal pencoblosan dan rekapitulasi suara di TPS-TPS,” kata Adi Sutarwijono. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *