Aplikasi Tukangservices Permudah Masyarakat Pasang Instalasi Listrik

SURABAYA (Suarapubliknews) – Beberapa hal dialami oleh masyarakat dalam upaya untuk bisa mendapatkan sambungan listrik atau tambah daya listirk, mulai dari kesulitan mengajukan permohonan, survey, sampai kepastian pemasangan instalasi listrik yang membutuhkan waktu yang sangat lama.

CEO PT Aplikasi Tukang Servis Mandiri Jaya Hendra C. Bastian mengatakan belum lagi antrean untuk bisa mendapatkan NIDI (Nomor Indentitas Instalasi Tenaga Listrik ) dan SLO (Sertifikat Laik Operasi). Hal ini yan melatarbelakangi hadirnya tukangservices.com, aplikasi yang mempermudah calon pelanggan memasang sambungan listrik atau merubah daya listrik.

“Aplikasi ini memudahkan calon pelanggan yang ingin memasang instalasi listrik baru atau menaikkan daya listrik tanpa ribet untuk mengurus nya. Selain itu melalui tukangservices.com diharapkan bisa membantu Direktorat Jenderal  Ketenagalistrikan Kementrian ESDM dalam hal sosialisasi terkait Permohonan NIDI pada semua masyarakat,” katanya

Calon pelanggan tinggal mendownload aplikasi tukangservices di play store, selanjutnya melakukan registrasi untuk mengupdate data, dan memilih daya yang diinginkan. Kalau sudah diisi, tukangservices akan memproses pengajuan untuk bisa mendapatkan NIDI dan SLO. Calon pelanggan enggak perlu repot-repot mengurusnya.

Setelah NIDI dan SLO didapat, tukangservices bila dibutuhkan pelanggan akan membantu memproses ke pihak PLN untuk pemasangan/menginstalasi penyambungan listrik di rumah pelanggan dan selesai. Selama proses dari registrasi sampai pemasangan sambungan listirk, pelanggan akan bisa memonitor status/alur kerja terupdate yang dikerjakan oleh tukangservices.

PT. Aplikasi Tukang Servis Mandiri Jaya pada awalnya difokuskan untuk memberikan jasa elektrikal, mekanikal, gedung, dan elektronik. Dengan dukungan team yang berpengalaman selama 18 tahun dalam operasional layanan transaksi pelanggan. “Dengan keberadaan aplikasi ini diharapkan lebih mempermudah masyarakat,” tutup Hendra. (Q cox, tama dinie)

Reply