Hotel & Resto

Artotel Ts Suites Surabaya Sajikan Grilled Chicken Salad Pada Momen Nataru

60
×

Artotel Ts Suites Surabaya Sajikan Grilled Chicken Salad Pada Momen Nataru

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ ARTOTEL TS Suites Surabaya ikut memeriahkan momen spesial akhir tahun tersebut dengan menghadirkan beberapa promo F&B di One Deck Gastropub yang dapat dinikmati pada bulan November hingga Desember 2023.

F&B Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya Andhika Aridito, mengatakan promo yang ditawarkan beragam, mulai dari Christmas Gourmet Munch dengan menyajikan konsep set menu yang terdiri dari Grilled Chicken Salad, Chargrilled Salmon Fillet, dan Traditional Christmas Pudding.

Selain itu, One Deck Gastropub juga menawarkan Nouvelle Bundles yaitu paket hampers yang cocok diberikan sebagai bingkisan di hari natal. Terdiri dari paket Vanilla Cookies dengan kopi, paket Vanilla Cookies dengan wine . Ada juga hampers dengan menu Roasted Chicken dan hampers Beef Wellington .

“Dengan adanya beberapa promo spesial natal tersebut, kami berharap para tamu dapat menikmati menu-menu spesial natal yang kami sajikan dan memberikan momen hangat Natal di akhir tahun yang berkesan dan tak terlupakan bersama teman, keluarga maupun kolega di One Deck Gastropub,” katanya.

Marcom Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya Bella Austin, menambahkan selain promo-promo F&B spesial natal yang ditawarkan. “Kami juga ingin memperkenalkan lagi salah satu outlet kami kepada masyarakat Surabaya yaitu One Deck Gastropub yang dapat menjadi tempat yang cocok untuk merayakan momen natal maupun momen-momen berharga yang lain,” katanya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *