HukrimNasionalPeristiwa

Bantu Warga Terdampak BBM Naik, Polres Tanah Bumbu Bagikan Paket Sembako

50
×

Bantu Warga Terdampak BBM Naik, Polres Tanah Bumbu Bagikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Paska kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Tanah Bumbu yang di Nakhodai oleh Kapolres AKBP Tri Hambodo SIK, menggelar aksi sosial yakni membagi – bagikan sekitar 250 paket sembako kepada warga yang benar – benar terdampak dari kenaikan harga BBM, Selasa (6/9/2022).

Menurut Kapolres, mereka yang terdampak adalah tukang ojek, tukang Becak, supir angkot/taxi dan pedagang kaki lima.

“Pembagian 250 paket sembako ini merupakan upaya Polres Tanah Bumbu dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” ujarnya.

Aksi sosial Polres Tanah Bumbu ini digelar sekitar pukul 15.00 Wita di lingkungan Pasar Harian dan Simpang empat lampu merah, dan mendapat simpati dari masyarakat Bumi Bersujud.

Warga yang mendapat bantuan sembako ini menyampaikan terima kasih atas apa yang telah dilaksanakan oleh Polres Tanah Bumbu.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolres dan jajarannya, semoga hal ini bisa berlanjut di hari -hari mendatang, walaupun tidak banyak tapi ini sangat bermakna dan berkah, aamiin. sukses buat Polres Tanah Bumbu,” ungkap warga penerima bantuan sembako.

Adapun bantuan paket sembako yang dibagikan adalah 1 bungkus beras 5 kg, 10 bungkus mie instan, 2 kaleng sarden serta 1 kg gula.

Dalam pembagian sembako tersebut, semua pejabat Polres Tanbu turun ke lapangan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Tri Hambodo, SIK, diantaranya Kabag Ops Kompol Andri Hutagalung SAb MAP, Kasat Binmas, AKP H Opa Atim Wimbawa SSos MM.

Kemudian, Kaur binopsnal Sat Binmas IPTU Muhammad Hudiyono, Kanit Binkamsa Sat Binmas IPTU Hudiyono, Wakil Ketua Senkom Tanah Bumbu Imtono, 25 orang personel Polres Tanah Bumbu, 3 personel Anggota Senkom Tanah Bumbu serta 3 orang mahasiswa Stikes Darul Azhar Tanah Bumbu. (q cox, Imran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *