Begini Cara Golkar Surabaya Realisasikan Aspirasi Masyarakat

SURABAYA (Suarapubliknews) – DPD Partai Golkar Surabaya menjaring aspirasi masyarakat melalui program “Give Away”, terkait harapan masyarakat terhadap pemimpin Surabaya yang baru yakni Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Walikota Armuji.

Ternyata animo masyarakat dengan program Partai Golkar Surabaya ini cukup signifikan, karena terbukti dengan komentar, harapan, masukan bahkan kritikan yang masuk dalam Give Away ini mencapai ratusan.

“Jadi sejak awal kami menggelar lomba ini, sebagai bagian dari ikhtiar Partai Golkar untuk mendengar aspirasi masyarakat, terkait dengan kepemimpinan baru pemerintah Kota Surabaya,” Arif Fathoni Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya. Rabu (14/04/2021)

Menurut Toni-sapaan lekat Arif Fathoni, menjaring aspirasi masyarakat bisa melalui pertemuan langsung maupun dari ruang komunikasi digital, karena transformasi ke digitalisasi itu sebuah keniscayaan.

“Maka Partai Golkar beradaptasi, dengan cara merubah metode komunikasi yang lama dengan yang baru, namun dengan tidak meninggalkan yang lama tetap memperluas media komunikasi baru yang muncul di ruang masyarakat,” terangnya.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya ini megaku jika program Give Away telah menyaring ratusan komentar untuk 20 yang terbaik, tetapi sebagai bentuk akuntabilitas Partai Golkar dalam rangka merealisasikan amanah masyarakat maka semua hasilnya di bukukan untuk diserahkan kepada Wali Kota Surabaya.

“Setelah kami serahkan maka tugas mendoakan agar Pak Eri dan Pak Armji mampu merealisasikan segala harapan masyarakat Kota Surabaya ang tertampung dalam aspirasi Golkar itu, mudah-mudahan Tuhan memberikan kemudahan,” pungkas anggota Komisi A DPR Surabaya ini. (q cox)

Reply