Concordia Lounge Lengkapi Fasilitas Terminal I Bandara Juanda

SIDOARJO (Suarapubliknews) – PT Angkasa Pura Hotel meresmikan Concordia Lounge di Terminal 1 Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Concordia Lounge merupakan lounge ke-14 di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura Hotel

Direktur Utama PT. Angkasa Pura Hotel, Bendady Pramono mengatakan sangat dimungkinkan akan muncul “Concordia Lounge” selanjutnya. Pembangunan Concordia Lounge ini menekankan pada aspek keselarasan dan keterpaduan etnik budaya Jawa Timur dengan kecanggihan teknologi kebandarudaraan.

Selain itu, terdapat pula integrasi koneksi keselarasan yang harmoni antara airport services dan lounge services , dimana keduanya sama-sama berorientasi pada kepuasan pelanggan. Diharapkan Concordia Lounge dapat memanjakan penumpang yang berangkat melalui Terminal 1 dengan fasilitas dan kenyamanan di dalamnya.

“Bisa dikatakan, ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, selain menjawab kebutuhan pengguna jasa bandara, kami berharap kehadiran Concordia Lounge mampu menumbuhkan trust dari para penumpang, sehingga dapat memberikan citra positif terhadap perusahaan,” katanya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura Hotel, Bendady Pramono. Acara ini dihadiri dan disaksikan oleh General Manager Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, Danlanudal, Kepala Otoritas Bandara Wilayah III, GM Airnav Cabang Bandar Udara Juanda, serta perwakilan manajemen di lingkungan PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Juanda Surabaya.

General Manager Bandar Udara Internasional Juanda, Heru Prasetyo menyambut positif beroperasinya Concordia Lounge di Terminal 1 Bandara Juanda, Kehadirannya melengkapi pelayanan lounge yg sudah terbukti dijalankan dengan baik oleh Angkasa Pura Hotel melalui Concordia Lounge di Terminal 2.

“Kami merasa bangga dan bersyukur karena pada hari ini kita semua dapat menyaksikan pembukaan Concordia Lounge ini. Kami berharap keberadaan lounge ini akan menambah level of service Bandara Juanda, serta mampu menjawab kebutuhan lounge bagi para penumpang,” harapnya.

Concordia Lounge memiliki kapasitas 175 tempat duduk dengan berbagai fasilitas, antara lain: VIP Room, Smooking Room, Prayer Room (Musholla), Rest Room, Co-Working Space, Reflexy, Food and Beverage Corner, Coffee Corner, Flight Information Display 7System (FIDS), serta Wi-fi.

Ke depan, seiring dengan prospek dan perkembangan bisnis kebandarudaraan, PT Angkasa Pura Hotel akan melebarkan sayap bisnisnya di kawasan Indonesia Tengah dan Timur dengan berbagai bidang usaha yang lebih variatif, tidak lagi terpaku dalam bidang Hotel, Lounge Food and Beverage, Inflight Catering, Hospitality Service, atau Travel Management sebagaimana yang sudah berjalan. (q cox, Tama Dinie)

Reply