Didampingi Relawan, Vinsensius Awey Serahkan Isian Formulir Pendaftaran ke PSI

SURABAYA (Suarapubliknews) – Belakangan, keseriusan Vinsensius Awey maju ke kontestasi Pilkada Surabaya 2020 kian jelas. Hal ini nampak dari semangat dan upayanya untuk bisa mendapatkan rekom dari beberapa partai selain Nasdem sebagai rumah utamanya.

Terbaru, hari ini Sabtu (19/10/2019), Vinsensius Awey bertandang ke kantor DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jl. Ketintang selatan III Surabaya, bersama sejumlah relawannya untuk menyerahkan isian formulir pendaftaran.

Awey diterima langsung oleh Puji Andansari Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Daerah Surabaya dan Ketua Konvensi Pilkada Surabaya 2020, yang didampingi oleh Bro Rachmat Musa Budijanto, anggota Panitia lainnya.

Ada yang unik bahkan baru, di isian formulir yang wajib ditanda tangani oleh bakal calon yang mendaftar melalui partai besutan Grace Natali ini, diantaranya Surat pernyataan tidak boleh berpoligamy, Surat pernyatan tidak boleh melakukan kekerasan rumah tangga, dan Surat pernyataan bebas korupsi dan intoleransi.

Semua persyaratan tersebut diatas disanggupi Awey dan ditanda tangani, karena seluruh syarat yang ditentukan oleh PSI ada kesamaan dengan prinsip kehidupan pribadinya sebagai politisi.

“Tentu saya sangat siap dan tidak perlu mikir panjang dan lama, saya langsung tanda tangani, karena secara pribadi tiga persyaratan pokok itu ada kesamaan dengan prinsip diri saya dalam kehidupan sekaligus sebagai bagian dari bangsa ini,” tutur anggota Komisi C DPRD Surabaya periode 2014-2019 ini.

Tidak hanya itu, Awey juga mengatakan jika dirinya akan terus membangun komunikasi dengan beberapa partai lain. Agenda terdekat, akan berkunjung ke kantor DPC Gerindra Surabaya dengan tujuan silaturahmi dan penjajakan bersama. (q cox)

Reply