Di Hari yang Sama, Dua Warga Kediri Lakukan Aksi Nekat Bunuh Diri

KEDIRI (Suarapubliknews) – Dalam satu hari, dua orang warga Kediri diketemukan tewas dengan dugaan kuat melakukan aksi bunuh diri, yakni di wilayah Kecamatan Gampengrejo dan wilayah Kecamatan Kunjang.

Dua orang tersebut diantaranya Supami 57 di Desa Wonorejo Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, dan Suherman (65) pensiunan PT PAL dan tercatat sebagai Warga Desa Pehkulon Kecamatan Papar Kediri.

Aiptu Asulkan Kasi Humas Polsek Kunjang Polres Kediri, mengatakan jika pelaku bunuh diri di Desa Wonorejo Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, melakukan gantung diri menggunakan tali plastik berwarna biru.

“Berdasarkan data yang di himpun pihak Kepolisian bahwa Korban nekat mengakhiri hidupnya karena suda 3 tahun penyakit komplikasi yang di deritanya tidak kunjung sembu,” Ucap Aiptu Asulkan kepada Suarapubliknews.net Rabu (23/1/2019)

Terpisah, Kapolsek Papar Polres Kediri Iptu Bambang Suprijanto, mengatakan bahwa di wilayahnya terdapat warga yang nekat mengahiri hidupnya dengan cara menjeburkan diri ke sungai dari atas jembatan di Desa Minggiran Papar Kediri.

“Pelaku bernama Suherman (65) pensiunan PT PAL dan tercatat sebagai Warga Desa Pehkulon Kecamatan Papar Kediri,” Ucapnya

Berdasarkan data di lapangan Pelaku nekat mengahiri hidupnya diduga karena mengalami sakit perut dan pelaku juga pernah mengalami sakit stroke. Dan pada saat melakukan aksi gantung diri istri pelaku berada di Surabaya. (q cox, Iwan)

Reply