Diberangkatkan dari Kantor DPC PDIP Surabaya, Ini Pidato Politik Eri Cahyadi

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sejak pagi, Kantor DPC PDIP Surabaya di jl. Setail no 8 Surabaya dipenuhi kader banteng yang siap menghantarkan pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji (Er-Ji) yang akan mendaftar ke KPU Surabaya.

Disamping Adi Sutarwijono Ketua DPC PDIP Surabaya, hadir juga para tokoh PDIP Surabaya, diantaranya Wali Kota Risma, Wawali Whisnu Sakti Buana yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Agus Wicaksono dan SW Nugroho dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Pimpinan Fraksi DPRD Kota Surabaya, pengurus 31 kecamatan atau PAC, pengurus 154 kelurahan atau Ranting, dan pengurus anak-anak ranting atau setingkat RW di Surabaya.

Jelang diberangkatkan, didampingi Armuji, Wali Kota Risma, dan wawali Whisnu Sakti Buana, Eri Cahyadi berkesempatan menyampaikan pidato politiknya di depan kader partai yang berlambang banteng bermoncong putih ini.

Diawali penyampaian ucapan terimakasih kepada semua pihak, Mantan kepala Bappeko Surabaya ini juga secara khusus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri atas amanah yang diberikan kepada dirinya.

“Dengan kepercayaan itu, kami akan berjuang sekuat tenaga dengan hati nurani untuk wong cilik di kota surabaya. Kami akan menjalankan dan melanjutkan serta menjaga cita cita ibu Tri Rismaharini untuk surabaya kedepan menjadi lebih baik lagi untuk wong cilik,” ujar Eri Cahyadi di kantor DPC PDIP Kota Surabaya di jalan Setail. Jumat. (04/09/2020) siang.

Sebagai kader banteng muda sekaligus baru, Eri juga memberikan penghormatan yang tinggi kepada Wawali Kota Whisnu Sakti Buana dan Adi Sutarwijono Ketua DPC PDIP Surabaya, sekaligus memohon bimbingan dan arahan.

“Dan kami berharap khususnya saya pribadi ketika nanti kami sudah ditetapkan menjadi anggota PDI Perjuangan, kami tetap mohon arahan dan bimbingan untuk lebih baik lagi,” harap Eri. (q cox)

Reply