Didukung Forum Sidoarjo Muda, Paslon Kelana-Astutik Akan Wujudkan Harapan Calon Para Pengusaha Muda

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Puluhan pemuda dari 18 Kecamatan di Kabupaten Sidoarjo deklarasi dukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto – Dwi Astutik dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Dengan mengatasnamakan ‘Forum Sidoarjo Muda’ berKELAS, deklarasi tersebut dilakukan di Posko Pemenangan pasangan nomor urut 3, Kelana Aprilianto- Dwi Astutik (KELAS), di Perumahan Pondok Mutiara Sidoarjo, Rabu (28/10/2020).

Dukungan tersebut disambut positif oleh Cabub Kelana Aprilianto, dirinya menyampaikan rasa terimakasih kepada forum muda relawan. Deklarasi ini merupakan sebuah spirit untuk dirinya dan tim dalam menjemput kemenangan 03 di Pilkada Sidoarjo.

“Saya sangat bersyukur dan alhamdulillah, ini sebuah spirit bagi saya dan ketua tim. Dengan tambahan dukungan ini sekaligus membuat saya semakin yakin dalam mendulang kemenangan pada  Pilkada 9 Desember mendatang,” ucapnya kepada suarapubliknews usai acara.

Disampaikan Kelana, beberapa program kerja untuk para pemuda Sidoarjo nanti salah satunya adalah fokuskan peran pemuda di dunia wirausaha dan enterpreuner yang diharapkan dapat membantu ekonomi keluarga serta orang disekitarnya.

“Sekaligus menguarangi angka pengangguran di Sidoarjo,” harap Kelana.

Fasilitas apa yang dibutuhkan para pemuda Sidoarjo dalam menjadi seorang pengusaha akan menjadi harapan yang harus terwujud oleh Kelana.

“Kita akan fasilitasi baik dari segi bimbingan ataupun tekhnologi, dengan harapan anak muda dapat membantu orang yang membutuhkan pekerjaan disekelilingnya ” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Forum Sidoarjo Muda Imam Syafii menambahkan, forum para pemuda dan pemudi Sidoarjo ini merupakan komunitas yang peduli terhadap kreatifitas kaum millenial dan dunia wirausaha.

“Dari ketiga calon pilkada Sidoarjo 2020 ini, yang pas untuk para kaum muda adalah pasangan nomor 3 (tiga) Kelana – Dwi Astutik. Karena kaum muda yang fokus dalam dunia wirausaha di Sidoarjo sangat banyak dan ini harus diwadahi dan wadah tersebut kami temukan di pasangan Berkelas,” ujar Imam.

Ketua Tim pemenangan Kelana-Dwi Astutik, H Masnuh mengatakan, di pilkada serentak tahun 2020 ini menurutnya merupakam sejarah di Kabupaten Sidoarjo dalam pilkada berkesempatan memiliki pemimpin seorang Ibu.

“Bahwa sudah saatnya Kabupaten sidoarjo ini memiliki Ibu untuk merawat anak-anaknya. Putra-putri Sidoarjo.

Ia juga menghimbau kepada para pemuda Sidoarjo, untuk selalu bisa melestarikan potensi yang ada dan bisa membangkitkan Kemajuan Sidoarjo.

“Potensi apa saja yang dimiliki kabupaten Sidoarjo harus kita jaga bareng-bareng, untuk kemajuan Kota Delta ini,” harap H Masnuh. (q cox, drie)

Reply