Dorong Pemkot Rekrutmen Direksi PD.Pasar Surya, John Thamrun: Kalau Tidak Segera, Manajemennya Tetap Pincang

SURABAYA (Suarapubliknews) – John Thamrun anggota Komisi B DPRD Surabaya bidang perekonomian menanggapi positip rencana Pemerintah kota (Pemkot) Surabaya yang akan melakukan perekrutan Bawas PD Pasar Surya, agar kemudian segera dilanjutkan dengan perekrutan Direktur Utama (Dirut).

Menurut keterangan John Thamrun, surat perekrutan yang dikeluarkan dan berlaku untuk umum yang akan dibuka pada tanggal 24 sampai 31 Januari 2020.

Politisi PDIP ini menegaskan, siapapun yang nantinya terpilih menjadi Dirut PD Pasar Surya harus mampu membenahi PD Pasar Surya.

“Harapan kami, yang terpilih adalah orang yang benar-benar cakap dalam memperbaiki kondisi terkini pasar-pasar dibawah pengelolaan PD Pasar Surya,” terang John Tamrun, Senin (27/01/2020).

Dia mengaku akan terus mendorong perekrutan Dirut agar tidak terjadi kepincangan kepemimpinan direksi PD Pasar Surya, dan segera bisa berjalan normal.

Terpilihanya Dirut Definitif, kata John, diharapkan bisa membawa perubahan di internal PD Pasar Surya. Utamanya pembenahan pasar- pasar tradisional di bawah pengelolaannya.

“Jangan sampai Dirut terpilih tidak memiliki kepemimpinan yang mampu memperbaiki manajemen PD Pasar Surya,” ungkap John.

Politisi dengan latar belakang advokat ini menuturkan jika perekrutan harus jalan terus, agar segera mendapatkan Dirut Definitif yang akan mengambil langkah strategis terkait kebijakan

“Sangat disayangkan jika, hingga kini Dirut PD Pasar Surya belum terbentuk. Ini sangat mengganggu kinerja PD Pasar Surya kedepan. Bagaimana mungkin PD Pasar Surya akan menjalankan fungsi managerial, jika pemangku kebijakannya tidak ada. Pasti tidak akan pernah jalan alias pincang roda manajemennya,” pungkasnya. (q cox)

 

Reply