Hotel & Resto

DoubleTree by Hilton Surabaya Sajikan Rupa Rasa Selama Ramadhan 1444H

91
×

DoubleTree by Hilton Surabaya Sajikan Rupa Rasa Selama Ramadhan 1444H

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Menyambut bulan suci Ramadhan, empat hotel Hilton di Indonesia bekerja sama membuat sesi berbuka puasa yang unik dengan cita rasa Nusantara terbaik.

Menghadirkan 4 chef andal dari Conrad Bali, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro, dan DoubleTree Surabaya yang menyajikan resep autentik dari setiap daerah masing-masing dengan berbagai cerita latar belakang dibalik hidangan tersebut

General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya Shane Ingram mengatakan Rupa Rasa – Hilton Chef Collaboration, selama bulan Ramadan, keempat Chef tersebut akan berkeliling secara bergantian ke empat hotel untuk menyajikan makanan khas dari daerah masing-masing.

Tahun ini tema dekorasi yang diusung adalah Morocco dengan nuansa warna biru dan emas yang sangat megah. Nuansa Ramadan semakin terasa mulai dari memasuki pintu utama hotel hingga area restoran untuk buka puasa di lantai 1.

“Ini adalah tahun ke 3 (tiga) kami menyajikan berbagai promo Ramadan. Kami telah menyiapkan beragam promo spesial mulai dari prasmanan buka puasa, hamper hingga paket menginap. Yang paling spesial di tahun ini kami melakukan kolaborasi dengan beberapa hotel Hilton lainnya. Harapannya dengan kolaborasi ini, bisa menjadi pengalaman spesial yang tak terlupakan oleh para tamu,” katanya.

Setiap minggunya tamu yang berkunjung akan diajak untuk merasakan cita rasa makanan yang disajikan oleh Chef dari 4 kota yaitu makanan khas Jawa Timur, Betawi, Sunda dan Bali. 

Di minggu pertama dan terakhir, DoubleTree Surabaya sendiri mengangkat makanan khas Jawa Timur yaitu rujak cingur, lontong kikil, bubur madura dan rawon. Berlanjut di minggu kedua makanan khas Sunda yaitu kupat tahu, mie kocok, empal gentong dan es goboyod kelapa muda. 

Di minggu ketiga makanan khas Betawi yaitu soto betawi, kerak telor, nasi ulam, gabus pucung dan yang terakhir di minggu keempat makanan khas Bali yaitu bebek betutu, lawar bebek, tipat cantok dan gurita suna cekuh. 

Tentu saja dengan banyak pilihan makanan khas Nusantara lainnya termasuk berbagai pilihan takjil. Sajian spesial Rupa Rasa – Hilton Chef Collaboration dapat dinikmati di Makan Kitchen yang terletak di lantai 1.

Tak hanya itu saja, para tamu diberikan pilihan tempat untuk berbuka puasa lainnya yaitu 360 Degree Function Room yang terletak di lantai tertinggi hotel, lantai 23. Berbuka puasa terasa lebih indah dan menyenangkan jika berkumpul bersama keluarga maupun teman sambil menikmati pemandangan 360 kota Surabaya dengan lantai yang berputar. 

Terdiri dari beragam menu khas Middle East dan juga makanan internasional lainnya. Lengkap mulai dari takjil, makanan utama hingga pencuci mulut dan banyak pilihan live stall.

DoubleTree by Hilton Surabaya telah menyiapkan total 3 paket hamper yang bisa dipilih. Untuk kemasan, tersedia pula 2 pilihan yaitu tas kain unik aksen bunga dengan pegangan tangan kayu atau hard box yang elegan berwarna hijau dengan bahan kulit. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *