Festival Krasa Daun, Manjakan Pecinta Tanaman Hias

SURABAYA (Suarapubliknews) – Aneka tanaman hias,mulai dari Anggrek, Kaktus, Mawar, Kantung Semar, Bonsai Kelapa hingga Lithop menghiasi Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Mereka merupakan bagian dari 26 tenant yang bergabung dalam Festival Tanaman Hias Krasa Daun.

Penyelenggara Festival Tanaman Hias Krasa Daun, Unggul Riady mengatakan kegiatan ini untuk memfasilitasi para pecinta tanaman hias untuk mencari tanaman kesukaannya. “Semua tenant menjual tanaman yang berbeda. Semisal anggrek tapi jenisnya berbeda, Anturium tapi masing – masing tenant berbeda jenis,” katanya.

Tak hanya tanaman, pengunjung juga bisa mencari berbagai kebutuhan berkebun dalam even yang diselenggarakan hingga 9 Oktober mendatang. Ada juga tenant yang menjual aneka pot tanah liat yang lucu. “Ada tenant yang menjual pot, sekaligus pengunjung bisa mengikuti workshop painting pot,” terang Unggul.

Penyelenggara Festival Tanaman Hias Krasa Daun, Meta Dinata menambahkan selama even berlangsung setiap pukul 17.00 – 18.00 WIB akan dielar flash sale dimana pengunjung bisa mendapatkan tanaman favoritnya dengan harga murah. “Setiap jam 5 sore, pengunjung bisa mendapatkan tanaman favoritnya mulai dari Rp 50.000,- Cuma satu jam saja,” katanya.

Selama kegiatan berlangsung juga digelar talkshow, salah satunya dari aplikasi isitaman yang menawarkan kemudahan pecinta tanaman hias mendapatkan tanaman favoritnya dengan informasi lengkap. “Kalau di market place biasa keterangan tentang tanaman yang dijual itu terbatas, di aplikasi ini bisa didapat informasi yang lebih detail,” terang Fouder isitaman, Asari. (Q cox, tama dini)

Reply