Hotel & Resto

G Suites Hotel Surabaya luncurkan menu terbaru Warung Nasi Tempong

68
×

G Suites Hotel Surabaya luncurkan menu terbaru Warung Nasi Tempong

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Sego Tempong atau Nasi Tempong merupakan salah satu kuliner khas Banyuwangi. Dengan melakukan berbagai inovasi, G Suites Hotel meluncurkan “ Warung Nasi Tempong “ untuk aktif menciptakan makanan yang membawa kenangan, sederhana, segar dengan penyajian layaknya dikampung atau ditempat asalnya.

Hotel Manager G Suites Surabaya yakni Ardi Putra Setiawan mengatakan bahwa untuk mengikuti pertumbuhan market pada tahun ini, G Suites Hotel melakukan inovasi dengan mengusung dan menciptakan suasana makan yang hommy dengan ambience yang nyaman dengan sambal yang khas.

“Warung Nasi Tempong kami luncurkan di Bulan July ini, yang akan menyajikan 6 varian menu. Dengan racikan bumbu yang khas dan menampilkan karakter sambal pedas dan manis, diharapkan para tamu dapat menikmati sensasi makan di semi rooftop dengan pemandangan kota Surabaya,“ katanya.
Tak hanya itu selama bulan Agustus ini, G Suites Hotel juga menghadirkan Dinner Buffet All You Van Eat, Pasar Rakyat The Garderner Food Festival yang menghadirkan 10 stall makanan tradisional seperti Tahu Campr, Pecel Semanggi, Soto Ambengan, Bakso, Mie Ayam, Sate Madura dan lainnya.’

Marketing Executive G Suites Hotel Surabaya Tessa Gezela menjelaskan dinner buffet aka nada setiap hari selama bulan Agustus, namun pengunjung disarankan untuk reservasi terlebih dahulu, minimal H-1. “Pasar Rakyat dibandrol Rp 99.000, ada beberapa menu yang akan berganti setiap harinya. Dan sebaiknya pengunjung dapat melakukan reservasi mengingat kapasitas terbatas,” katanya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *