HukrimJatim RayaPeristiwa

Gabungan Satpol PP dan Polisi Gelar Razia RHU di Wilayah Kediri

644
×

Gabungan Satpol PP dan Polisi Gelar Razia RHU di Wilayah Kediri

Sebarkan artikel ini

KAB KEDIRI (Suarapubliknews) –
Satpol PP Kabupaten Kediri bersama Samapta Polres Kediri Kota menggelar Patroli gabungan dengan sasaran rekreasi hiburan umum (RHU) jenis karaoke di Wilayah Kecamatan Banyakan, yang masih nekat membyka usahanya di bulan suci ramadhan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kediri, Kalep Satrio Untung Wicaksono mengatakan, bahwa kegiatan operasi dilakukan sekitar Pkl 23.00 Wib dengan melibatkan 30 Personil Gabungan dari Satpol PP dan Samapta Polres Kota Kediri

“Tadi kita sasar 7 titik karaoke,namun semuanya tutup di antara salah satunya yakni tempat Karaoke Ngesong di Desa Banyakan Kabupaten Kediri, namun ternyata sudah tutup,” Ucap Kasatpol PP. Sabtu (30/3/2024)

Kaleb Satrio menuturkan, operasi yang dilakukan saat ini untuk memastikan bahwa seluruh RHU di bulan Suci Ramadhan tidak lagi buka sesuai dengan instruksi Bupati terkait dengan ketertiban masyarakat

“Jika ada tempat karaoke yang masi nekat buka pada bulan Suci Ramadhan, maka akan kita lakukan tindak sesuai dengan peraturan daerah yang berlaku,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *