Politik

Gelar Nobar Debat Capres di Kampung, PDIP Surabaya Promosikan KTP Sakti Ganjar Pranowo

221
×

Gelar Nobar Debat Capres di Kampung, PDIP Surabaya Promosikan KTP Sakti Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kader-kader PDI Perjuangan Kota Surabaya, bersama para relawan dan warga masyarakat antusias menggelar nobar (nonton bareng) debat calon presiden ke-3, Minggu 7 Januari 2024.

Nobar digelar di posko-posko gotong royong Ganjar-Mahfud yang banyak berdiri di kampung-kampung dan pemukiman. Mereka antusias menonton penampilan all out Calon Presiden nomor 3, Ganjar Pranowo.

“Kader-kader PDI Perjuangan, para relawan, simpatisan, pendukung Ganjar-Mahfud dan warga masyarakat menanti-nantikan penampilan Calon Presiden Ganjar Pranowo,. Dalam debat nanti malam, Mas Ganjar akan tampil all out untuk menunjukkan ide, gagasan dan pemikiran tentang pembangunan masyarakat Indonesia. Kami gelar nobar di posko-posko Ganjar-Mahfud di kampung-kampung bersama warga masyarakat,” kata Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Tema debat ke-3 yang digelar KPU RI adalah pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik. Debat itu dengan sub tema globalisasi dan politik luar negeri. Warga masyarakat bisa menyaksikan lewat siaran televisi maupun live streaming.

Dikatakan Adi Sutarwijono, kader-kader PDIP Surabaya, para relawan dan warga masyarakat terus menggaungkan dukungan terhadap Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di Kota Pahlawan. Termasuk menyampaikan program-program Ganjar-Mahfud kepada khalayak ramai dengan turun ke masyarakat.

“Kita terus sosialisasikan program 21 program unggulan Ganjar-Mahfud seperti KTP Sakti, wajib belajar 12 tahun bagi pada pelajar yang dibiayai negara, akses internet gratis, dan program mencetak satu sarjana pada keluarga-keluarga miskin. Itu disosialisasikan dalam kampanye kami di kampung-kampung, pertemuan terbatas maupun sosialisasi di posko-posko Ganjar-Mahfud,” kata Adi.

Dikatakan, dengan bergerak bersama-sama dan gotong royong, diyakini suara dukungan Ganjar-Mahfud semakin menguat di Kota Surabaya.

“Semua calon legislatif pun selalu turun ke tengah-tengah rakyat, mempromosikan Ganjar-Mahfud dan program-program pemerintahan ke depan,” kata Adi.

“Para caleg juga mengenalkan profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada warga masyarakat. Keduanya punya rekam jejak pengalaman pemerintahan yang matang dan kredibel, bersih dan jujur. Ganjar-Mahfud memiliki jiwa kerakyatan yang kuat, punya jiwa pengabadian kepada rakyat,” kata Adi. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *