Gelar Pesta Miras di Pinggir Dermaga, Muda-Mudi Digaruk Satpol PP Kota Kediri

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Tak kurang dari 7 pemuda dan pemudi digaruk patugas Satpol-PP Kota Kediri karena diketahui menggelar pesta minuman keras di dermaga sungai brantas Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Ke tujuh pemuda dan pemudi tersebut diantaranya PG,Pr (17) Warga Desa Cerme Kabupaten Kediri, MZ,Lk (16) Warga Desa Krapyak Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri, AF,Lk (16) Warga Desa Parang Dusun Goliman Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, AT,Lk (16) Warga Dusun Goliman Desa Parang Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri.

Kemudian EM,Pr (17) Warga Dusun Mergosono Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, MS,Lk (18) Warga Desa Juwet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, dan AM, Lk (20) Warga Desa Krapyak Dusun Krapyak Kabupaten Kediri.

“Mereka langsung Kita bawa ke Mako untuk pendataan serta pembinaan sebelum di serakan kepada keluarganya,” Ujar Nur Kamid Kabid Trantibmum Satpol PP Kota Kediri Nur Kamid (Sabtu 20/6/2018)

Nur Kamid menjelaskan, pada saat diamankan para muda-mudi itu dalam kondisi mabuk berat, jadi sadar baru kita mintai keterangan

“Kami akan rutin lakukan patroli di kawasan tersebut agar tidak ada lagi acara pesta seperti saat ini lagi,” tegas Nur Kamid. (q cox, Iwan)

Reply