Hotel & RestoPeristiwa

Genesis, The Westin Surabaya Wedding Fair 2023 Berbalut Seni dan Teknologi

111
×

Genesis, The Westin Surabaya Wedding Fair 2023 Berbalut Seni dan Teknologi

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ The Westin Surabaya menggelar pameran pernikahan terbesar se-Jawa Timur bertajuk “Genesis: Illuminated Forest”. Memadukan seni dan teknologi, pengunjung pameran akan disambut dengan pengalaman multi-sensori melalui hutan imajiner.

Complex Marketing Manager The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah Tessa Zelyana mengatakan berkolaborasi dengan Nuansa Concept, The Westin Surabaya menyajikan tema Genesis: Illuminated Forest, untuk membawa pengunjung masuk ke kisah imajiner tentang awal mula kehidupan. Rangkaian instalasi seni yang dipadu dengan teknologi mutakhir siap menggugah indra pengunjung dan membawanya masuk ke dalam hutan fiksi.

Tema ini diusung sebagai representasi dari sebuah pernikahan yang akan menjadi awal kehidupan berumah tangga. Hutan Genesis dihadirkan untuk menyambut pengunjung di bagian depan pameran sebelum bertemu dengan ratusan vendor yang siap memberikan beragam penawaran istimewa.

“Tahun ini merupakan tahun kedua digelarnya The Westin Wedding Fair dan kali ini kami mengajak pengunjung untuk menikmati sebuah pengalaman istimewa. Kami memahami pernikahan merupakan momen spesial yang tak terlupakan bagi para pasangan karena itu melalui tema Genesis: Illuminated Forest yang menggabungkan seni dan teknologi, kami mengajak pengunjung untuk menelusuri keindahan pernikahan, dan menyambut masa depan bersama pasangan tercinta,” ujarnya.

Pameran ini turut dimeriahkan dengan pertunjukan fashion show spektakuler yang menampilkan karya desainer muda ternama Hian Tjen. Pada kesempatan ini, pengunjung dapat menyaksikan secara perdana karya gaun pengantin terbaru yang memukau dari Hian Tjen yakni Aglaea Collection yang elegan nan menawan.

Pameran Genesis: Illuminated Forest dihadirkan secara gratis dan diikuti oleh berbagai vendor terbaik dari Jakarta, Bali dan Surabaya. Diantaranya vendor dekorasi, perhiasan, dokumentasi, hiburan, busana, cinderamata, hotel dan paket wisata.

Beberapa merek ternama yang berpartisipasi dalam pameran ini antara lain Marriott Hotels Indonesia, AMAN Group, The Apurva Kempinski Bali, Sofitel Bali, Six Senses Uluwatu, AYANA Hospitality, Hian Tjen Bride, Steve Decor, Adelle Jewellery, dan masih banyak lagi.

“Di momen ini, kami juga ingin memperkenalkan The Westin Grand Ballroom & Convention Center sebagai pusat MICE (Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions) terbesar di Jawa Timur yang dapat mengakomodasi beragam ide kreativitas tanpa batas untuk berbagai tema pameran dan acara khusus,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *