GIIAS Surabaya 2020 Hadirkan Brand Premium

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2020 mempersiapkan banyak program bermanfaat bagi khususnya para pecinta otomotif yang ingin menambah wawasan seputar dunia otomotif dan berkendara.

Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah mengatakan optimis dengan pemilihan Kota Pahlawan sebagai tuan rumah pembuka GIIAS 2020 The Series, rangkaian pameran otomotif dari GAIKINDO yang akan digelar di empat kota potensial Indonesia: Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan.

“Potensi yang dimiliki Surabaya kami yakini akan mendorong pencatatan positif industri otomotif Indonesia di awal 2020 ini,” katanya yang juga ketua penyelenggara pameran GIIAS 2020 The Series.

Menurutnya, pencapaian GIIAS di Surabaya juga terus meningkat sejak awal penyelenggaraan, sehingga memperkuat keyakinan GAIKINDO menyelenggarakan GIIAS di Surabaya menjadi salah satu rangkaiannya setiap tahun.

Tahun ini, pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini akan diikuti oleh Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Kia, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Peugeot, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling, dan lainnya, yang akan membawa berbagai kendaraan penumpang, kendaraan komersial, serta sepeda motor dengan kembangan dan teknologi terbaru dari industri otomotif tanah air.

Selain itu, untuk semakin melengkapi kebutuhan otomotif, GIIAS Surabaya 2020 juga akan menghadirkan produk-produk dari merek-merek industri pendukung yang di antaranya adalah Chronos, Dispoly, Ferrox, Llumar, Rodalink, STP, V-Tech, Wincos, dan masih banyak lagi. (q cox, tama Dinie)

Reply