BisnisJatim Raya

Gojek Hadirkan Customer Lounge di Tunjungan Plaza 1

21
×

Gojek Hadirkan Customer Lounge di Tunjungan Plaza 1

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Gojek berkolaborasi dengan Tunjungan Plaza menghadirkan Gojek Customer Lounge di lobi TP1 sebagai wujud komitmen kedua belah pihak memberikan layanan terbaik dan edukasi bagi masyarakat harus menggunakan transportasi publik pada masa pandemi dengan mengedepankan protokol kebersihan, kesehatan dan keamanan, serta ketertiban.

District Head Gojek Surabaya Raya Dena Natalia mengatakan pihaknya sangat senang dapat menghadirkan layanan yang istimewa ini bagi pelanggan dan mitra. Pelanggan dengan nyaman menunggu GoCar pesanannya di ruangan yang sejuk dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Begitu pula mitra kami, sehingga keduanya mendapatkan pengalaman yang menyenangkan,” katanya.

General Manager Tunjungan Plaza Steviana Mecano menyambut baik kolaborasi yang dilakukan bersama dengan Gojek kali ini. “Pengunjung setia kami tentunya menantikan layanan seperti Gojek Customer Lounge dan Gojek Shelter di area Mall kami ini karena akan membantu keamanan dan kenyamanan mereka dalam melakukan mobilitas,” katanya.

Tak hanya memanjakan pelanggan, Gojek juga melengkapi shelter bagi Mitra Driver Gojek sebagai lokasi tunggu atau antrian kendaraan mitra sehingga dapat mengurangi kemacetan di seputar area TP 1 dengan demikian  mitra menjadi lebih nyaman dan aman dalam melayani pelanggan.

Dengan diterapkannya layanan di atas, pelanggan bisa langsung menggunakan layanan GoCar sampai tujuan dengan aman dan nyaman. “Semua fasilitas dan layanan yang tersedia bagi pelanggan di Customer Lounge  Gojek tersebut tidak dikenakan biaya tambahan apapun, ” imbuh Dena.

Mitra Driver Gojek dalam melayani pelanggan telah dibekali protokol kesehatan #ProteksiEkstra, sebuah standar kebersihan tertinggi bagi seluruh ekosistem Gojek untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan setiap orderan pelanggan. Ratusan ribu Mitra Driver Gojek di lebih dari 130 kota dan kabupaten termasuk di Surabaya Raya telah menerima vaksinasi dari pemerintah sehingga pelanggan dan mitra driver lebih aman dan nyaman. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *