Jatim RayaPemerintahan

Gubernur Khofifah Tunggu Karya Terbaik Desain Logo Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jawa Timur

38
×

Gubernur Khofifah Tunggu Karya Terbaik Desain Logo Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jawa Timur

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (suarapubliknews) – Sayembara Desain Logo Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur antusias diikuti banyak peserta. Per Sabtu (3/9), sudah sebanyak 79 peserta yang telah mendaftarkan karya desain logo terbaik mereka. Secara khusus, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasihnya atas antusiasme warga mengikuti sayembara lomba logo ini.

Bagi yang belum mendaftar, Gubernur Khofifah mengingatkan bahwa batas waktu pengumpulan karya lomba desain logo Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jatim masih dibuka hingga 6 September 2022 pukul 23.59 WIB.

“Terima kasih seluruh antuasiasme masyarakat yang telah berpartisipasi mendaftar dan mengirimkan hasil karya terbaiknya. Bagi yang belum mendaftar. Masih ada kesempatan hingga 6 September 2022. Masih ada tiga hari lagi. Saya tunggu sampai tanggal 6 ya. Mari dengan berkarya kita tunjukkan bersama rasa Optimis Jatim Bangkit,” serunya.

Dalam sayembara ini, 10 desain logo yang terpilih akan dipresentasikan secara daring pada 8 September 2022. Setelah itu, pemenang akan diumumkan pada 9 September 2022. Sayembara ini pun memberikan hadiah dengan total Rp. 30 Juta. Mengingat masih ada waktu tiga hari lagi, maka Gubernur Khofifah kembali mengajak masyarakat Jatim untuk semangat berkontribusi dalam sayembara ini.

Bagi calon peserta yang ingin mendaftar dan mengirimkan karyanya, berikut beberapa peraturan dalam Sayembara Desain Logo Hari Jadi Ke-77 Jatim ini:

1. Desain logo adalah hasil karya sendiri, bukan plagiasi, belum pernah dipublikasikan dan dilombakan

2. Desain logo dilengkapi dengan penjelasan tentang filosofi, makna, dan maksud secara komprehensif sesuai tema

3. Hak cipta hasil desain logo pemenang menjadi sepenuhnya milik panitia

4. Panitia instansi penyelenggaraan berhak melakukan perubahan atas hasil karya tersebut tanpa adanya kewajiban memberikan royalti kepada pemenang

5. 1 KTP hanya boleh mengirimkan 1 karya. Keputusan tim juri bersifat mutlak

Sedangkan, berikut tata cara lomba:

1. Peserta mengirimkan hasil karya mulai tanggal 30 Agustus 2022 hingga 6 September 2022 melalui email adpimjatim1@humasjatimprov.id

2. Pengumuman pemenang melalui akun instagram @humasprovjatim pada tanggal 9 September 2022

File yang dikumpulkan berupa:

1. Format PDF dengan isi: LOGO, ELEMEN GRAFIS, FILOSOFI LOGO, VARIAN WARNA LOGO, TIPOGRAFI dan PENERAPAN LOGO

2. Format logo JPG dan PNG dengan resolusi gambar minimal 200 dpi

3. Sertakan dile logo Corel, PSD, atau AL

4. Subject Email: SAYEMBARA LOGO JATIM 77

5. Formulir pendaftaran dan Foto KTP.

“Pemprov Jawa Timur menunggu karya-karya kreatif generasi muda Indonesia untuk mengikuti sayembara logo Hari Jadi Ke-77 Jawa Timur. Buat karyamu semenarik mungkin dan menangkan hadiah total senilai Rp 30 juta. Saya tunggu sampai tanggal 6 September 2022 ya. Semangat Optimis Jatim Bangkit,” pungkasnya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *