Jatim RayaPemerintahan

Hadir di Pelantikan PAC Fatayat NU, Wabub Dewi Maria Ulfa: Harus bisa jadi pelopor di masyarakat

47
×

Hadir di Pelantikan PAC Fatayat NU, Wabub Dewi Maria Ulfa: Harus bisa jadi pelopor di masyarakat

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa,S.T, mengatakan bahwa kader Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) harus bisa menjadi perempuan yang berakhlakul karimah dan senantiasa tunduk pada organisasi.

Pernyataan ini disampaikan Wakil Bupati Kediri saat menghadiri acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU di Desa Wonorejo, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri.

Dalam Sambutannya Dewi Maria Ulfa,S.T, mengatakan, bahwa fatayat NU saat ini harus bisa hadir di tengah tengah masyarakat terutama dalam hal permasalahan sosial yang ada di masyarakat

“Jadi dalam mengemban kewajiban sosial sebagai anggota Fatayat untuk kepentingan Masyarakat saya berharap untuk selalulu iklas,” Ucap Wabub Perempuan ini di Gedung Serbaguna Desa Wonorejo.Senin (5/4/2021)

Dewi Maria Ulfa menuturkan, bahwa jihad yang utama bagi para kader Fatayat NU ialah melawan kemiskinan dan kebodohan, serta senantiasa membantu sesama dalam kehidupan berbangsa

“Saya berharap kedepannya kader Fatayat NU ini bisa menjadi pelopor di masyarakat, sehingga dapat membentuk karakter muslimah yang berakhlakul karimah dalam menghadapi tantangan zaman,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *