Halal Bihalal DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono: Selamat Melayani Rakyat Kembali

SURABAYA (Suarapubliknews) – Hari pertama masuk kerja, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya menggelar halal bihalal, Senin (9/5/2022). Setelah libur lebaran, para legislator memulai kembali kerja-kerja melayani kepentingan masyarakat.

Hadir, Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah dan Reni Astuti, serta para legislator. Juga karyawan sekretariat DPRD serta wartawan di lantai 2 Gedung DPRD Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengungkapkan permintaan maafnya kepada para tamu yang hadir.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan-kesalahan, kekhilafan yang selama ini tidak berkenan, saya mohon maaf setulus-tulusnya,” ucap Awi, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, politisi PDI Perjuangan ini mengatakan jika terhitung mulai hari ini, pasca lebaran, pelaksanaan tugas pokok DPRD kembali dimulai. Yakni dengan melayani serta menyerap aspirasi masyarakat Kota Surabaya.

Awi berharap agar suasana lebaran seperti ini terus dipelihara dan tetap terjaga. Menurutnya, suasana yang gembira serta optimistik dapat membantu kita selama berhari-hari bekerja di Kantor DPRD Kota Surabaya.

“Para pimpinan karyawan dan karyawati sudah mulai bekerja melayani masyarakat. Selamat bekerja, melayani warga masyatakat. Semoga suasana ini tetap terjaga dan doa kita semua senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Awi. (q cox)

Reply