Hotel & Resto

HARRIS & POP! Hotel Gubeng Raih Penghargaan Lingkungan Hidup Pemkot Surabaya

126
×

HARRIS & POP! Hotel Gubeng Raih Penghargaan Lingkungan Hidup Pemkot Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – HARRIS & POP! Hotel Gubeng Surabaya raih penghargaan dengan predikat Juara Terbaik dalam Pembinaan Penataan Lingkungan Hidup dari Pemerintah Kota Surabaya, menyisihkan 57 Hotel & Apartemen, dari 200 perusahaan yang terpilih.

General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, Stylianos Koureas mengatakan sebagai Hotel yang peduli terhadap lingkungan, HARRIS & POP! Hotel Gubeng mendapat Juara Terbaik untuk kategori Hotel dan Apartemen, karena kelengkapan perijinan dan ketaatan dalam pelaporannya.

“Kami sangat bangga meraih penghargaan tersebut, karena ini merupakan bukti bahwa HARRIS & POP! Hotel Gubeng sangat peduli dan memperhatikan lingkungan. Dan ini juga merupakan salah satu TAUZIA Value, ‘Act as a good citizen’ sebagai warga Surabaya ataupun warga negara Indonesia yang baik,” katanya.

Dari 200 perusahaan atau kegiatan usaha yang menjadi obyek pembinaan Badan Lingkungan Hidup Pemerintah Kota Surabaya, diantaranya 77 di sektor Industri, 29 Rumah Sakit, 28 Pusat Perbelanjaan/Mall, 9 Perkantoran, 38 Hotel & 19 Apartemen.

Kategori penilaian yang dilakukan oleh Badan Lingkungan Hidup Pemerintah Kota Surabaya adalah memenuhi aspek administrasi, diantaranya memiliki dokumen lingkungan, memiliki ijin pembuangan air limbah & tempat penyimpanan sementara limbah B3 (Bahan Berbahaya & Beracun), melaksanakan pelaporan dokumen lingkungan, swa pantau air limbah, pengelolaan limbah B3 sesuai periode.

Juga memenuhi aspek teknis, diantaranya, memiliki istalasi pengolahan air limbah dan bangunan TPS limbah B3, mengelola limbah B3 sesuai ketentuan teknis dan memenuhi baku mutu air dan udara. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *