Hindari Laka dengan Kendaraan di Depannya, Sedan Vios Malah Seruduk R2

KEDIRI (Suarapubliknews) –Kendaraan jenis sedan merek Vios dengan nopol AG 1791 DX, akhirnya tidak bisa lepas dari insiden kecelakaan dengan korban R2 di Simpang 4 Pelem Pare.

Pasalnya, mobil yang dikemudikan oleh Edi Santoso (55) Warga Kedungmalang, Kecamatan Papar Kediri ini, melaju dari arah pare kota melaju ke Arah plemahan. Namun sesampainya di Perempatan Garuda Pelem Pare, muncul mobil lain yang mendahului.

Saat itu pula, Edi berusaha menghindari karena mobil tersebut telah berada di depannya. Namun apes, karena saat setir dibelokkan ke kanan , justru menghantam R2 merek Beat dengan nopol AG 6806 VAP.

Kronologis kejadian ini disampaikan Ipda Aris Wigiarto Kanit Laka Polres Kediri, yang mengatakan jika pengendara yang menjadi korban laka adalah Aang Susilo Permadi (31).

“Korban mengalami luka pada kaki kanannya dan selanjutkan dilakukan penanganan medis di Rumah Sakit,” Ucap Ipda Aris Wigiarto. Sabtu (25/9/2021)

Menurut Kanit, korban bernama Aang Susilo Permadi dan tercatat sebagai warga Desa Betet, Kecamatan Ngronggot, Kota Kediri.

“Untuk kondisi R2 Beat mengalami rusak tebeng kanan pecah, totok depan pecah, sedangkan sedan Vios lampu pada bagian kanan ringsek dan kendaraan keduanya kita amankan guna proses hukum lebih lanjut,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply