Hindari Patahan Ranting di Jalan, Pengendara R2 Seruduk Bus dan Tewas

KEDIRI (Suarapubliknews) – Kabirin (52) warga Ngraden Rt 04/Rw 04, Desa Plosogenuk Kecamatan Perak Kabupaten Jombang, akhirnya meninggal dunia di lokasi karena tertabrak bus di Jalan Umum Sersan Suharmaji, Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Korban mengalami kecelakaan fatal hanya karena menghindari ranting pohon yang patah dan melintang di jalan.

Menurut keterangan Ipda Purwanto Prasetijo Kanit Laka Lantas Polres Kediri Kota, kejadian naas ini terjadi pada sekitar Pukul 05.00 Wib.

“Pada saat kejadian kondisi korban terseret hingga ke arah kiri barat jalan dan meninggal dunia,” terang Ipda Purwanto Prasetijo kepada media ini. Sabtu (8/1/2022)

Masih Kanit Laka, kronologi kejadian berawal korban mengendarai R2 Npol S 2606 OAH melaju dari arah Kota kediri ke Tulungagung, namun sesampainya di TKP korban menghindari ranting pohon patah dan kendaraan terlalu ke sisi kanan sehingga teejadilah tabrakan dengan kendaraan bus yang sedang melaju dari arah Tulungagung

“Untuk kendaraan Bus Npol AG- 7710-US dikemudikan oleh LUKAS HERU SANTOSO, (59) tercatat sebagai Warga Desa Pulosari Rt/Rw 04/06, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung,”
Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply