Hotel & RestoPeristiwa

Hotel Bisanta Bidakara Surabaya Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

72
×

Hotel Bisanta Bidakara Surabaya Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Bisanta Bidakara Surabaya mengajak seluruh staff dan karyawan beserta keluarga untuk berbuka bersama (Bukber) guna mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Acara bukber bertema “Berbagi Kebahagiaan Bersama Hotel Bisanta Bidakarya Surabaya” juga mengundang anak anak Panti Asuhan Muhammadiyah Genteng Surabaya.

General Manager Hotel Bisanta Bidakara, Slamet Sudiharto mengatkan bahwa, sebagai hotel milik Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKKBI), Hotel Bisanta Bidakara Surabaya selalu mengedepankan silaturahmi sebagai ujung tombak kekuatan untuk terus menıngkatkan layanan terbaik.

“Oleh karena itu, di bulan yang baik ini kami mgin mengajak seluruh karyawan beserta keluarga hotel untuk buka bersama sembari berbagı kasih dan kebahagiaan dengan anak panti asuhan muhammadiyah genteng surabaya,” katanya.

Selain itu, Hotel Bisanta Bidakara juga mengajak anak panti asuhan untuk bukber sekaligus memberikan santunan dan bingkisan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama terutama orang orang kurang mampu dan dhuafa. “Melalui acara buka bersama dan santunan tersebut kami berharap seluruh karyawan bisa terus meningkatkan iman dan taqwa. Serta, terus mengasah kepedulian terhadap sesama,” harapnya.

Asst Senior Sales Manager Hotel Bisanta Bidakara, Reihan Taufik menambahkan, bahwa selain anak panti asuhan santunan dan bingkisan yang diberikan kami mengharapkan anak mendapatkan ilmu dan pengetahuan tentang dunia perhotelan. 

“Selain itu apa yang kami berikan ini semoga bisa menjadi manfaat dan semangat baru serta kebahagiaan bagi anak anak Panti Asuhan Muhammadiyah Genteng Surabaya. Agar, bisa tumbuh menjadi generasi bangsa yang beraklak mulia,” katanya.

Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Genteng Surabaya Ustad M Ashadi Dachlan  menyampaikan terima kasih kepada pihak Hotel Bisanta Bidakara Surabaya atas kepeduliannya terhadap anak anak panti asuhan. 

Menurutnya, anak anak panti sangat gembira bisa diundang dan diajak buka bersama. “Santunan dan bingkisan ini sangat bermanfaat bagi anak anak panti. Dan, semoga masih banyak orang orang baik yang terus peduli terhadap anak anak panti asuhan. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih,” ungkapnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *