BisnisPeristiwa

I Spread My Love from 180 Feet Ala Platimun Hotel Surabaya

37
×

I Spread My Love from 180 Feet Ala Platimun Hotel Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~  Bulan February identik dengan hari kasih sayang, Valentine Day yang jatuh pada 14 February selalu dimaknai special bagi sebagian orang. Tak heran jika mereka ingin menghabiskan waktu bersama, walaupun hanya sekedar makan Bersama, kongkow di café atau di Fine Dining.

Director of Food and Beverage Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Kuswanto mengatakan sambut perayaan Valentine Day, pihaknya menghadirkan Romantic Dinner dengan konsep menikmati santap malam bersama orang terkasih dengan pelayanan VIP dari para waiter dan keindahan view kota Surabaya yang gemerlap dengan lampu kotanya dari ketinggian.

“Kami tidak ingin melewatkan moment tahunan malam Valentine ini, karena sudah ada yang sudah order sebelum kami buat konsepnya. Kedepan Romantic diner ini tidak hanya dapat dinikmati pada saat malam perayaan hari Valentine saja, melainkan masih dapat di request oleh tamu dalam merayakan anniversary atau hanya sekedar ingin menghabiskan waktu bersama orang tersayang secara romantic,” katanya.

Menawarkan View cantik terutama dimalam hari karena Dining Room yang berada di Lantai 17 dengan menyaksikan gemerlap lampu Kota Surabaya atau juga tamu dapat request private diner di Pool yang terletak di lantai 16.

Executive Chef Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Chef Helmy menambahkan pihaknya memilih bahan terbaik untuk semua menu yang ada pada Valentine day ini, termasuk juga dalam VIP Romantic Diner ini yang mana tamu dapat menikmati semua olahan masakan kami dengan bahan bahan yang special. “Tamu dapat menikmati sajian menu romantis Bersama pasangan dengan konsep set menu dan pastinya akan mendapatkan Unforgettable experience,” katanya.

General Manager Hotel Platinum Tunjungan Surabaya Sri Nurhamsah menjelaskan pihaknya tidak ingin hal yang biasa – biasa saja, dengan konsep Romantic Diner dari ketinggian, sangat memanjakan para tamu seolah sedang berada diatas awan. “Dan kita juga memberikan diskon untuk first order berupa diskon sebesar 15% untuk 1 Bottle Wine,” tutupnys. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *