Hotel & RestoPeristiwa

Ibis Surabaya Tidar Gelar Syar’I Wedding Showcase Pertama di Surabaya

49
×

Ibis Surabaya Tidar Gelar Syar’I Wedding Showcase Pertama di Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Tema pernikahan syar’I telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Pernikahan dengan tema syari biasanya memasukkan nilai-nilai keagamaan dan tradisi Islam dalam setiap aspek tak hanya pakaian namun juga hidangan serta tata cara acara.

ibis Surabaya Tidar sukses menggelar Syar’I Wedding Showcase pertama yang menghadirkan sederet vendor eksklusif yang ahli dibidang Pernikahan Muslim. Syar’i Wedding Showcase ini berhasil menjadi percontohan untuk pelaksanaan pernikahahan dengan tema syar’i di Surabaya. Ibis Surabaya Tidar pun disulap selayaknya Wedding Syar’i dengan tatanan semestinya.

Cluster General Manager Mövenpick Hotel Surabaya City, Mercure Surabaya Manyar dan ibis Surabaya Tidar Eksi Ayuningtyas mengatakan bangga dapat menjadi wadah untuk calon pengantin agar dapat melakasanakan pernikahan bertemakan syar’i yang sesuai dengan tuntunan ajaran Muslim.

“Selain simulasi yang ipaparkan jelas mulai dari akad nikah sampai resepsi, dihadirkan pula Kajian Pra Nikah yang akan disampaikan langsung oleh Ustasz Muhammad Nur Yasin, Lc,” terangnya.

Acara juga dilengkapi dengan Talkshow interaktif tentang tips dan trick persiapan pernikahan untuk calon pengantin, mannequin show oleh Laksmi Muslimah sampai dengan tutorial make-up syar’i. Ibis Surabaya Tidar bersama dengan Syar’i Wedding Surabaya, David Decoration, Mawa Makeup, Ma’wa Islamic Wedding Planner, Zifaf Photo dan masih banyak yang lainnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *