Ibu-ibu di Surabaya Mulai Suarakan Dukungan Kepada Eri Cahyadi

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dukungan kepada Kepala Bappeko Surabaya Eri Cahyadi agar maju ke kontestasi Pilwali Surabaya 2020 mulai bergema. Jika sebelumnya muncul spanduk dan baliho, kini beredar video warga Surabaya yang sedang menyanyikan lagu dukungan.

Nyanyian dari kelompok ibu-ibu tersebut mengandung pesan agar memberikan kesempatan kepada Eri Cahyadi untuk menjadi Wali Kota Surabaya karena dinilai bisa meneruskan semua program Tri Rismaharini.

Dari info yang didapat media ini, video pertama di buat tadi pagi Minggu (12/01/2020) saat sekelompok ibu-ibu di Surabaya mengikuti acara senam, dan yang kedua saat perjalanan menuju ke salah satu lokasi wisata di tahun baru 2020 kemarin.

Namun demikian, sampai saat ini Eri Cahyadi masih bergeming jika ditanya soal kesiapannya. Bahkan beberapa saat lalu menyampaikan alasan jika masih berkonsentrasi ke pekerjaannya sebagai Kepala Bappeko Surabaya.

“Saya masih konsentrasi kepada pekerjaan. Masa kerja saya masih lama,” jawab Eri Cahyadi kepada media ini beberapa bulan lalu, saat dimintai tanggapan terkait namanya yang terus disebut di berbagai media sebagai pengganti Tri Rismaharini.

Dan faktanya, hingga saat ini memang belum ada tanda-tanda atau kabar soal terdaftarnya nama Eri Cahyadi sebagai Bacakada Surabaya, di partai manapun termasuk PDIP. (q cox)

Berikut adalah cuplikan video viral warga Surabaya saat menyanyikan lagu dukungan kepada Eri Cahyadi,:

Reply