‘Incip’ Berondong di Rumahnya, Janda di Kota Kediri Malah ‘Keciduk’ Satpol-PP

KEDIRI (Suarapubliknews) – Diduga kuat berbuat mesum di rumahnya bersama brondong (pria lajang berusia muda), perempuan berstatus janda berinisial NN (42) yang tercatat sebagai warga Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, digelandang aparat penegak Perda ke Kantor Satpol-PP Kota Kediri.

Keterangan ini disampaikan Nur Kamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, yang mengatakan jika saat dilakukan pengamanan, janda berinisial NN hanya dalam kondisi mengenakan selimut penutup dan teman pria mudanya berinisial ED (28) masih berada di dalam kamar pribadinya.

“Akibat perbuatannya, mereka berdua kita bawa ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan, dan selanjutnya diserahkan ke keluarganya,” Ucap Nur Kamit kepada reporter media ini. Sabtu (21/11/2020)

Hasil pendalamam di Mako Satpol, kata Nur kamid, pemuda berinisial ED ternyata masih bersetatus lajang dantercatat sebagai warga Kelurahan Sentono Pande,  Kecamatan Kota Kediri, yang selanjutnya dilakukan pembinaan

“Penggrebekan ini berawal dari Pihak Satpol PP yang mendapat laporan masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki masuk ke dalam rumah janda, dan diduga sedang melakukan perbuatan mesum,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply