Injak Usia ke 26, Miracle Aesthetic Clinic Hadirkan Miracle Ultimate

SURABAYA (Suarapubliknews) – Memasuki usia ke 26, Miracle Aesthetic Clinic berinovasi hadirkan Miracle Ultimate yang diyakini menjadi flagship klinik bersaing di level global. Hal ini diungkap Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, Lanny Juniarti saat peluncuran Miracle Ultimate di Jalan MH Tamrin, Surabaya.

“Hadirnya Miracle Ultimate ini menjadi salah satu strategi pengembangan bisnis jangka panjang di Indonesia. Tujuan kita membawa world class aesthetic clinic. Saat ini kita sudah punya 20 outlet klinik, dan ada 3 flagship clinic, salah satunya Miracle Thamrin di Surabaya, lalu Bali dibuka 30 Juli 2022, dan Jakarta yang akan di resmikan September mendatang. Yang jelas target jangka pendek kita fokus di 3 klinik yang berstandar internasional,” ungkapnya.

Mengusung tema Miracle Ultimate : The Ultimate Destination for Your Aesthetic Journey, Miracle Ultimate menyuguhkan fasilitas dan layanan klinik bintang 5 dengan suasana yang lebih elegan. Ultimate Service menawarkan konsep perawatan Dermatology-Advanced Aesthetic-Wellness, yang diawaki dokter dan staf profesional, dan lebih dekat secara personal lewat Ultimate You.

Miracle Ultimate diharapkan mampu menjadi destinasi pilihan untuk memperoleh pengalaman personal estetik terhaik di kelasnya. “Anda akan merasakan pengalaman perawatan estetik yang tak terlupakan. Setiap proses didesain dengan cermat, untuk menciptakan aesthetic journey yang menyenangkan, mulai awal hingga akhir,” pungkasnya.

Pada event kali ini, dr. Lanny juga memberikan apresiasi “Ultimate Award” kepada Zeta Ranniry Abidin, dr. RA Adaninggar Primadia Nariswati SpPD, dan Risa Santoso, B. A., M. Ed. sebagai tiga perempuan muda yang tidak hanya menginspirasi banyak orang tetapi juga telah menghasilkan banyak pencapaian dari bidang mereka masing-masing. Serta pameran lukisan bertemakan Self Talk, karya dari Zeta Ranniry Abidin. (Q cox, tama dini)

Reply