Jalan Kalianak Kembali Memakan Korban, Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kondisi lalu lintas di Jl.Raya Kalianak, Kota Surabaya, Jatim, yang setiap harinya selalu padat dan dominasi kendaraan besar, kembali memakan korban pengendara R2.

Korban kali ini adalah Ibu dan Anak, yang tercatat sebagai warga Gadukan Utara RT 11 RW 05, Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.

Menurut keterangan saksi (warga sekitar) di lokasi, korban sedang mengendarai R2 berboncengan tiga, dengan posisi korban anak di depan, pengemudi di tengah, dan korban ibu di belakang.

Namun kondisi pengemudi R2 justru selamat dari insiden tersebut, karena hanya mengalami luka.

Sepertinya, jelas saksi, saat melintas di jalan raya Kalianak posisi R2 korban searah dengan truk jenis trailer bermuatan kontainer seberat 52 ton.

“Entah karena apa kecelakaan itu bisa terjadi. Namun kondisi 2 jasad korban terlihat hancur. Sepertinya terlindas ban, karena kondisi Ibunya terbelah menjadi dua potongan. Kepalanya remuk dan isi perutnya tercecer dengan jarak yang agak jauh. Mungkin lantaran terseret,” tutur saksi. Kamis (6/05/2021) pukul 23.30 WIB.

Diperoleh info, jika sopir truk jenis trailer akhirnya menghentikan laju kendaraannya setelah dikejar warga sekitar yang melihat adanya korban terkapar di jalan.

Saat media ini bertandang ke rumah duka, tangisan seluruh keluarga korban pecah dan para tetangga telah menyiapkan penyambutan 2 jenazah dari RSUD Dr.Soetomo. Diperoleh info dari keluarga jika korban atas nama Ibu Sulistyawati (42) dan anak Kirani (9).

Hingga berita ini dilansir, masih belum diperoleh kabar tentang kronologi terjadinya kecelakaan yang merenggut 2 nyawa tersebut.

Untuk diketahui, kejadian yang sama sering kali terjadi di jalan raya Kalianak, karena kondisi lalu lintasnya padat dan didominasi kendaraan besar jenis truk dan trailer. (q cox)

 

 

 

 

 

 

 

Reply