Jasa Marga Pandaan Lakukan Pengaturan Lalin di Lokasi Luapan Air

MALANG (Suarapubliknews) – Telah terjadi luapan air dan hujan lebat yang mengakibatkan longsor, tepatnya pada Km 78+900 arah ke Malang dan Surabaya, pada Selasa (08/03) pukul 14.50 WIB. Saat ini pihak Jasa Marga dan Kepolisian sedang melakukan proses penanganan atas longsor tersebut.

Direktur Utama Jasamarga Pandaan Malang, Netty Renova mengatakan, saat ini petugas Mobile Customer Service PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) dan pihak Kepolisian turut melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian dengan pengalihan sementara. Arah dari Surabaya keluar Gate Purwodadi dan dari Malang keluar Gate Lawang.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas penanganan longsor dan mengimbau pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mentaati rambu-rambu, patuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol, serta memantau kondisi lalu lintas perjalanan,” katanya.

Informasi lalu lintas di seputar tol milik Jasa Marga Group dapat di akses melalui One Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080. (q cox, tama dinie)

Reply