Joko Santoso Kampanyekan Prabowo-Sandi ke Purnawirawan TNI dan Warakawuri se Karesidenan Kediri

KEDIRI (Suarapubiknews) – Jend TNI (Pur) Joko Santoso Mantan Panglima TNI hadir di acara silaturahmi konsolidasi Purnawirawan TNI dan Warakawuri (janda TNI) se Karisidenan Kediri, yang digelar di Taman Tirto Yoso Jln. A Yani Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Joko Santoso sempat menyampaikan materi yang berkaitan dengan Pilpres 2019, yakni upaya pemenangan pasangan Capres dan Cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi.

Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi ini mengaku jika dirinya merasa senang dengan acara ini karena dapat bertemu dan berkumpul dengan rekan rekan mantan Prajurit

“Tentara itu tidak perna pensiun dan yang pensiun hanya atminitrasi akan tetapi Tentara Pensiun pada saat masuk liang kubur,” Ucap Mantan Panglima TNI ini. Sabtu (12/201/2019)

Joko Santoso menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto agar mantan Prajurit TNI tetap solid dan jangan terpecah belah serta tetap melanjutkan perjuangan demi NKRI tercinta ini

“Saya sebagai mantan Panglima TNI suda banyak belajar dari Bpk Sby maupun ke Bpk Prabowo dan Saya juga mengakui bahwa Letjen (Pur) Prabowo adalah sosok yang rendah hati dan Kesatrian,” tandasnya.

Menanggapi ajakan ini, Mayor Czi (Purn) Wali Fatma mengatakan bahwa kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden Rebuplik Indonesia adalah harapan kami, demi kelanjutan pembangunan bangsa Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945

“Kami dari Purnawirawan TNI dan para Wakawuri memohon Ridho Allah Subhanahu wa ta’ala agar Letjen (Pur) Prabowo Subianto dapat terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia,” Ujar Mayor (Pur) Wali Fatma Sabtu (12/1/2019)

Menurut dia, meskipun sudah berstatus purnawirawan, namun baginya jiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit tetap melekat dalam sanubari, dan NKRI adalah harga mati yang tidak bisa ditawar lagi

“Untuk itu dalam acara silaturohmi ini semua (Pur) TNI dan Wakawuri se Karisidenan Kediri mengucapkan dukunganya Kepada Bpk Letjet (Pur) Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019,” Terang (Pur) Mayor Gzi Wali Fatma.

Acara ini juga dihadiri oleh Rektor Uniska Kol. Purn. Prof. Dr. H. Suparijadi, S. Ip, MM dan Ketua Tim Sukses Pemilu Jatim Mayjend TNI Purn. Suwarno (Mantan Pangdam V Brawijaya), Abdul Rozak ketua Badan Pemenangan Prabowo – Sandi untuk wilayah Kabupaten Kediri, H. Moh. Ibrahim Rais ( ketua KB-PII Korwil Kediri), LVRI se – Karisidenan Kediri, Mustain (GBN /Gerakan Bela Negara)

Hadir pula Sudiono dari Ketua PPIR (pejuangan purnawiran Indonesia raya),Relawan PADI ( Prabowo Subianto – Sandiaga Uno ) se Ex Karesidenan Kediri, serta Para Caleg dari partai Koalisi pengusung capres cawapres no urut 02 (Prabowo Subianto – Sandiaga Uno) kota dan Kab Kediri.Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Kediri (Bpk. Arif Junaidi)

Berikutnya, Ketua PC FKPPI Kediri Ir. HM. Insyaf Budi Wibowo, MM, Mayjen TNI (Purn) Rifai Hudawi Lubis (Mantan Pangdam Jaya),Jendral TNI (Purn) Rifai, Laksamana TNI (Purn) Sucipto, Mayjen TNI (Purn) Sairi dan dari Lsm Gadapaksi Bpk Soni Sumarsono. (q cox, Iwan)

Reply