Hotel & Resto

JW Marriott Surabaya Hadirkan Wedding Fair dengan Sentuhan Artistik dan Teknologi

93
×

JW Marriott Surabaya Hadirkan Wedding Fair dengan Sentuhan Artistik dan Teknologi

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ JW Marriott Surabaya kembali menyelenggarakan pameran pernikahan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi calon pengantin dan para tamu mereka. Tahun ini, JW Marriott Surabaya memberikan sentuhan artistik yang dikombinasikan dengan teknologi.

Director of Events Sales J,W Marriott Surabaya Maya Murbaningrat mengungkapkan melalui tema ini, pameran pernikahan akan menampilkan perpaduan antara keindahan seni yang didominasi dengan nuansa bunga dan dikombinasikan kemajuan teknologi, menciptakan suasana yang unik dan memikat bagi para pengunjung.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan pameran wedding yang akan menggabungkan keindahan seni dan inovasi teknologi dengan sentuhan mewah. Selain menawarkan pengalaman yang memukau bagi calon pengantin, kami juga bangga bermitra dengan Bank Mandiri untuk memberikan berbagai keuntungan eksklusif kepada para pengunjung, serta menawarkan berbagai complimentary dari wedding partner, seperti Karla Jasmina Wedding Gown dan Leciel Wedding Accessories. Kami yakin acara ini akan menjadi puncak inspirasi bagi para calon pengantin yang mencari keunggulan dan kemewahan dalam setiap aspek perencanaan pernikahan mereka,” katanya

Dengan memilih tema seni dan teknologi, pameran pernikahan di JW Marriott Surabaya bertujuan untuk menginspirasi calon pengantin dalam merencanakan pernikahan mereka dengan sentuhan kreatif dan inovatif, yang mana pada saat memasuki area pameran, pengunjung akan disambut dengan LED corner dengan animasi yang memunculkan bunga-bunga indah dengan memunculkan nama-nama tamu yang telah melakukan pendaftaran.

Selain itu, para tamu dapat mengeksplorasi berbagai ide dan tren terbaru dalam industri pernikahan yang menggabungkan unsur seni dan teknologi, mulai dari dekorasi hingga solusi praktis untuk perencanaan acara.

Pameran bertajuk Romance in the City bekerjasama dengan 5 (lima) Wedding Organizer ternama, seperti Poetyque, Project Art Plus, Fairytale, Majestic dan Signature. Acara tersebut juga turut dimeriahkan dengan adanya workshop membuat hand-sanitizer dengan aroma yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan preferensi masing-masing, kemudian dilanjutkan dengan sharing session bersama Glenn Suriaputra, salah satu tim dari Project Art Plus yang membahas tentang bagaimana merencanakan pernikahan impian Anda dengan baik dan meminimalisir kendala yang akan terjadi.

Dilanjutkan dengan sharing session bersama Mistar selaku owner dari Daydreaming Décor, dimana Anda akan mendapatkan berbagai inspirasi untuk desain dekorasi pernikahan Anda. Kemudian dilanjutkan kembali dengan Christian Pete, salah satu tim dari Pattivana Videography yang membahas tentang cara dalam menangkap momen berharga Anda menjadi cerita yang indah. Pada hari ketiga, diikuti dengan makeup demo dari Marcelline Vonny MUA yang dapat dijadikan inspirasi makeup pernikahan Anda. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *