Peristiwa

BMW Astra luncurkan First-Ever BMW iX1 di Jawa Timur

90
×

BMW Astra luncurkan First-Ever BMW iX1 di Jawa Timur

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ BMW Astra luncurkan First-Ever BMW iX1 di Jawa Timur. BMW iX1 eDrive20 M Sport adalah SAV full-listrik yang compact, modern, terdepan di kelasnya, dan tentunya ramah lingkungan.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo mengatakan BMW X1 adalah model penting bagi BMW di Jawa Timur. Model ini tawarkan pengalaman berkendara yang sporty menyatu dengan keserbagunaan BMW X di segmen kelas kompak premium.

“Bulan Juli lalu, kami meluncurkan BMW X1 terbaru dan mendapatkan respon yang sangat positif. Sebagai wujud komitmen BMW Astra sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Timur, hari ini kami hadirkan BMW X1 full-listrik: BMW iX1, untuk pertama kalinya di Jawa Timur,” katanya didampingi Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Sularno.

BMW iX1 eDrive20 M Sport memungkinkan sebuah kendaraan listrik premium dengan daya tarik tetapi tetap sekaligus ekonomis. Hadir dalam satu varian model di Indonesia, BMW iX1 eDrive20 M Sport ditenagai oleh motor listrik dengan output maksimum 150 kW/204 hp (dengan peningkatan sementara) dan memiliki jangkauan 474 kilometer* (WLTP).

“Jawa Timur merupakan wilayah yang penting untuk kami, oleh karena itu sebagai diler satu-satunya di Jawa Timur BMW Astra terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Jawa Timur,” tambahnya.

BMW iX1 eDrive20 M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.515.000.000 on-the-road Surabaya dan hadir dengan BMW Service Inclusive 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai kendaraan selama 8 tahun atau 160.000 km, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *