Bisnis

Kalos Express Auto Detailing Surabaya Timur, Berikan Perlindungan Ektra Pada Tampilan Mobil

152
×

Kalos Express Auto Detailing Surabaya Timur, Berikan Perlindungan Ektra Pada Tampilan Mobil

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Mengendarai mobil yang mulus dan kinclong tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pengendara. Tak heran jika banyak pemilik kendaraan yang semakin peduli dengan penampilan mobilnya dan rela mengocek kantong untuk menjaga penampilan mobil agar sedap dipandang serta nyaman digunakan.

Owner Kalos Express Auto Detailing Surabaya Timur, Josef Albert mengatakan saat ini pemilik kendaraan semakin peduli dengan penampilan mobil mereka. “Penampilan mobil yang baik bukan hanya tentang estetika, tetapi juga mencerminkan kepemilikan yang bangga dan perawatan yang baik terhadap kendaraan mereka,” katanya.

Dijelaskan Josef, beberapa cara dilakukan pemilik kendaraan untuk menjaga penampilan mobilnya tetap menarik. “Yang utama adalah dengan mencucinya, namun jika salah metode yang digunakan akan membuat tampilan mobil tidak menarik. Biasanya kesalahan umum yang sering adalah saat mengeringkan body, sebaiknya mengunakan kain microfiber,” terangnya. 

Founder Kalos Auto Detailing, Fredy Febian menambahkan selain mencuci, perlindungan ekstra sangat diperlukan oleh sebuah mobil. Ada beberapa perlindungan yang dapat diberikan seperti Self-Healing Coatings, Premium Glass Coating, Paint Protection Film. “Ketiganya memberikan perlindungan tambahan sehingga membantu mempertahankan tampilan dan kondisi mobil dengan baik,” katanya.

Owner Kalos Auto Detailing Surabaya Barat, Daniel Agus mengatakan Kalos Auto Detailing fokus memberikan tiga pelindungan tersebut. “Banyak pemilik mobil mewah dan sports car yang mempercayakan perlindungan extra untuk kendaraannya ditempat kami,” katanya. 

Berbeda dengan Kalos Auto Detailing, Kalos Express Auto Detailing Surabaya Timur lebih fokus pada jasa pencucian mobil. “Kami menawarkan tiga paket pencucian mocil. Pertama cuci exterior, kedua cuci exterior interior yang terakhir exterior interior dan paint protection. Dengan harga mulai 85 ribu hingga 200 ribu rupiah. Namun kami juga menerima permintaan untuk Coatingsdan PPF,” lanjut Josef.

Bekerja sama dengan Kosaku Coffee, Kalos Express Auto Detailing Surabaya Timur memberikan promo grand opening. “Bagi pemilik kendaraan yang mencuci mobilnya disini dapat menikmati minuman di Kosaku Coffee selama promo grand opening,” tutup Josef. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *